Evil Geniuses Tampil Gahar dan Kalahkan FPX di Babak Grup B Valorant Champions 2023!

Evil Geniuses Tampil Gahar dan Kalahkan FPX di Babak Grup B Valorant Champions 2023!

Evil Geniuses Tampil Gahar dan Kalahkan FPX di Babak Grup B Valorant Champions 2023! --Youtube VALORANT Esports Indonesia

Memainkan match pertama, kedua tim langsung tancap gas dan bermain terbuka. Pertukaran poin demi poin pun terjadi hingga first half selesai. Baik Evil Geniuses maupun FunPlus Phoenix bermain sama kuat dan menutup first half dengan skor imbang 6-6.

Memasuki second half, permainan apik dari FunPlus Phoenix tiba-tiba menghilang. Evil Geniuses yang bertukar peran menjadi Attacker, mampu bermain ganas dan unggul di empat ronde awal dengan skor 10-6.

Untuk meredam agresifitas Evil Geniuses, FPX pun melakukan timeout yang sukses memperkecil jarak menjadi 10-8. Tak ingin FPX mendapatkan momentum, giliran EG yang melakukan timeout.

Strategi tersebut terbukti ampuh dan Evil Geniuses menutup match pertama dengan skor 13-8. Hasil ini membuat Evil Geniuses sementara unggul 1-0 atas FPX.

Match 2 (Map Pearl)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Evil Geniuses : Boostio (Killjoy), Ethan (KAY/O), jawgemo (Omen), C0M (Sova) dan Demon1 (Jett).

FunPlus Phoenix : AAAAY (Skye), BerLIN (Omen), Yuicaw (Jett), TZH (Astra), dan Lysoar (Killjoy).

Setelah menang di match pertama, Evil Geniuses mampu mempertahankan momentum kemenangannya di map Pearl pilihan FPX. Demon1 dkk mampu tampil tanpa celah sebagai defender dan unggul hingga ronde ke-10 dengan skor 9-1.

FPX yang tertinggal hanya mampu mengamankan dua ronde tersisa dan menutup first half dengan skor 9-3. Memasuki second half, Evli Geniuses kembali unggul 11-3 usai menang di pistol round dan bonus round mereka.

Tetapi FPX yang tak ingin menyerah begitu saja, sempat memberikan perlawanan dengan menang di lima ronde setelahnya dan mengubah skor menjadi 11-8.

Namun Evil Geniuses yang hanya butuh dua ronde kemenangan lagi, akhirnya menutup match kedua di ronde ke-21 dengan skor yang sama 13-8. Hasil ini membuat EG keluar sebagai pemenang dengan skor 2-o tanpa balas atas FPX. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia