Bulan Dana 2023, PMI Kabupaten Tegal Targetkan Sebesar Rp 2,1 Miliar

Bulan Dana 2023, PMI Kabupaten Tegal Targetkan Sebesar Rp 2,1 Miliar

Ketua Umum Panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Suyanto SH, MH menyampaikan sambutan saat kegiatan Bulan Dana PMI, di Aula PMI Kabupaten Tegal.-Yeri Noveli-jateng.disway.id

SLAWI, DISWAY JATENG - Panitia Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal tahun 2023 ditargetkan sebesar Rp 2,1 miliar . 

 

"Kita optimis target itu bisa terpenuhi," kata Ketua Umum Panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Suyanto SH, MH, saat kegiatan Bulan Dana PMI, di Aula PMI Kabupaten Tegal.

 

Suyanto yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tegal ini menyebut, untuk memenuhi target itu, pihaknya akan mengedarkan kupon bulan dana PMI ke masyarakat dan sejumlah instansi.

BACA JUGA:PMI Kabupaten Tegal Bantu Korban Kebakaran

"Tapi untuk nominal kuponnya berbeda-beda," kata Suyanto.

 

Adapun, nominal kupon Rp 2000 diedarkan di sektor pelayanan publik PDAM, Dinas Pariwisata dan Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan. Nominal kupon Rp 3.000 diedarkan kepada pelayanan publik di kantor Samsat, Dishub, BPN, pelayanan SIM dan Disdukcapil.

 

Kemudian nominal kupon Rp 4.000 diedarkan di wilayah kecamatan dan nominal Rp 5.000 di Pengadilan Agama, KUA, Mall Pelayanan Publik dan pelajar serta mahasiswa.

 

Sementara untuk piagam Bulan Dana dengan nominal Rp 15.000 diedarkan kepada anggota TNI, Polri, ASN dan Perbankan.

BACA JUGA:PMI Kabupaten Tegal Bantu Korban Tanah Longsor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id