FUT Esports Benamkan T1 di Babak Grup B Valorant Champions 2023!

FUT Esports Benamkan T1 di Babak Grup B Valorant Champions 2023!

FUT Esports Benamkan T1 di Babak Grup B Valorant Champions 2023!--Youtube VALORANT Esports Indonesia

Memasuki second half, tak banyak yang bisa dilakukan oleh tim T1. Mereka hanya mampu menambah satu ronde kemenangan saja. FUT Esports pun berhasil mengamankan match pertama dengan skor telak 13-4. Hasil ini membuat FUT Esports sementara unggul 1-0 atas T1.

Match 2 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

FUT Esports : mojj (Killjoy), qRaxs (Gekko), qw1 (Jett), MrFaliN (Breach) dan ATA KAPTAN (Omen).

T1 : xeta (Sova), Munchkin (Breach), ban (Omen), Sayaplayer (Jett) dan Carpe (Killjoy).

Setelah tertinggal di match pertama, T1 mampu bermain lebih baik di awal pertandingan dengan unggul 3-4 hingga ronde ke-7. Namun permainan apik dari QW1 dkk kembali berhasil membawa FUT Esports berbalik unggul menjadi 7-4.

Menyisakan satu ronde terakhir di first half, T1 melakukan strategi timeout dan berhasil membuat mereka menutup first half dengan skor 7-5. Memasuki second half, FUT Esports kembali memperlebar jarak menjadi 10-5 usai memenangkan tiga ronde awal.

Menanggapi situasi tersebut, T1 pun melakukan timeout keduanya dan kembali berhasil memperkecil jarak menjadi 10-7. Tetapi FUT Esports yang sedang di atas angin, tak memberikan kesempatan untuk T1 mengembangkan permainannya.

Alhasil FUT Esports pun mampu menutup match kedua dengan skor 13-7 dan keluar sebagai pemenang dengan hasil 2-0 tanpa balas atas T1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia