Komandan Brigif-4/DR Dirotasi, Perkenalkan Komandan Baru Letkol Imir Faishal

Komandan Brigif-4/DR Dirotasi, Perkenalkan Komandan Baru Letkol Imir Faishal

Komandan Brigif-4/DR Dirotasi, Perkenalkan Komandan Baru Letkol Imir Faishal-Yerri Noveli-Radar Slawi

SALAM KOMANDO - Komandan Brigif-4/ DR Letkol Imir Faishal SSos MIPol (kiri) salam komando dengan Kolonel Inf Gunnarto SH MH (kanan) usai Apel Penyerahan Pasukan, Kamis (10/8).

 

 

 

SLAWI, DISWAYJATENG - Komandan Brigif-4/ Dewa Ratna (DR) kini diganti Letkol Imir Faishal SSos MIPol dari sebelumnya Kolonel Inf Gunnarto SH MH.

Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan secara resmi di Kodam IV/ Diponegoro pada Rabu (9/8). Rangkaian itu berlanjut dengan agenda Lepas Sambut Pejabat Danbrig-4/ DR di Pendapa Amangkurat Pemkab Tegal, Rabu malam (9/8).

BACA JUGA: Rombongan TNI dari Brigif 4/Dewa Ratna

Amanat dari Pimpinan TNI, Kolonel Gunnarto dipindahtugaskan sebagai Kasipers Kasrem 061/ SK (Bogor) Kodam III/ Slw. 

Sedangkan Letkol Inf Imir Faishal, sebelumnya bertugas di Pabandya-3/ Binapintel Spaban 1/ Ren Sintelad. 

Rangkaian sertijab ini kemudian dilanjutkan dengan Apel Penyerahan Pasukan di Mako Brigif-4/ DR di Jalan Dr Soetomo Slawi, Kabupaten Tegal, Kamis (10/8).

BACA JUGA:Akhirnya, TNI Perbaiki Jalan di Desa Sesepan

Apel tersebut dipimpin langsung Kolonel Gunnarto didampingi Letkol Imir Faishal. Dalam apel itu, juga digelar penyerahan risalah sertijab Kolonel Gunnarto ke Letkol Imir Faishal. 

Kolonel Gunnarto usai Apel Penyerahan Pasukan mengatakan, selama menjabat Danbrig-4/ DR selama 1 tahun 5 bulan, mengaku bangga terhadap semangat prajuritnya, sehingga dirinya mengaku bisa berdiri dengan gagah.

Selama menjabat, dirinya telah berhasil mendidik dua batalyon untuk melakukan operasi, dan satu batalyon yang akan dikirim ke luar negeri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: