Rombongan TNI dari Brigif 4/Dewa Ratna "Gruduk" Mapolres Tegal, Ada Apa?

 Rombongan TNI dari Brigif 4/Dewa Ratna

--

TEGAL, DISWAY JATENG - Kepolisian Resor Tegal (Polres Tegal), dikejutkan dengan hadirnya rombongan TNI dari Brigif 4/Dewa Ratna, Senin 3 Julin2023 pagi. 

 

Kedatangan rombongan TNI dengan berlari dari Mako Brigif 4/Dewa Ratna menuju Polres Tegal dipimpin KasBrig 4/Dewa Ratna Letkol Inf Agus Prihanto Doni SSos beserta jajaran Perwira dan anggotanya ternyata untuk memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema “ Polri Presisi Pemilu Damai menuju Indonesia Maju”.

 

Setibanya di Polres Tegal Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K yang diwakili Waka Polres Tegal Kompol Johan Valentino Nanuru S.I.K., S.H. dan seluruh pejabat Utama serta anggota, pada saat bersamaan sedang melaksanakan Apel pagi menerima langsung kedatangan rombongan.

 

“Kami sangat terkejut dengan kedatangan rombongan dari Brigif 4/Dewa Ratna karena pada saat bersamaan kami sedang melaksanakan apel pagi dan tidak mengetahui adanya  kejutan tersebut.” ungkap Waka Polres Tegal

BACA JUGA:Kapolres Tegal Blusukan Sambangi Warga di Bantaran Sungai

Nampak suasana keakbraban disertai canda tawa bahagia saat seluruh personil TNI-Polri berjabat tangan dan berpelukan satu sama lain.

 

“Segenap keluarga besar Brigif 4/Dewa Ratna beserta jajaran mengucapkan selamat dan sukses hari Bhayangkar ke 77 semoga Polri semakin dicintai masyarakat, kami selalu menjaga sinergitas dan kekompakan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kab. Tegal.” Ungkap Kasbrig 

 BACA JUGA:Sepeda Listrik Dilarang Beroperasi di Jalan Raya, Sat Lantas Polres Tegal Kota Bakal Lakukan Teguran

Waka Polres dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih yang mendalam atas kejutannya yang luar biasa semoga TNI - POLRI akan selalu bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusip di Kab. Tegal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id