Kapolres Tegal Blusukan Sambangi Warga di Bantaran Sungai

Kapolres Tegal Blusukan Sambangi Warga di Bantaran Sungai

BAKSOS - Kapolres Tegal menyerahkan bantuan kepada warga. Foto : Hermas Purwadi/Radar Slawi --

SLAWI (DiswayJateng) - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK mengunjungi masyarakat yang  selama ini tinggal di permukian sekitar bantaran Sungai Jembangan yang masuk wilayah  RT 04 RW 01 Kelurahan, Kudaile Kecamatan Slawi.

 

Kapolres AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK  memberikan bantuan dengan mendatangi rumah ke rumah. Kapolres membagikan sebanyak 50 paket  beras berukuran 5 kilogram. 

 

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Selama bulan Ramadan banyak warga yang terdampak, seperti ada kenaikan harga-harga sembako. Terkait hal itu. Polri ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakatyang kurang beruntung," ujarnya, Jumat (7/4). 

 

Dijelaskan, bantuan sosial juga dilakukan polsek jajaran yang ada di Polres  Tegal. Dia berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat, apalagi untuk mencukupi kebutuhan selama Ramadan.  

Polres Tegal akan terus mengagendakan kegiatan ini untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” cetusnya.

 

Selama kegiatan, kapolres AKBP    juga berbincang dengan penerima bantuan sekaligus meminta saran dan masukan terkait Polres Tegal dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tegal.

 

"Kegiatan tersebut selain sebagai wujud kepedulian juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: