Sukseskan Pemilu 2024, KPU Empat Daerah Gandeng Koran Radar Tegal dan jateng.disway.id

Sukseskan Pemilu 2024, KPU Empat Daerah Gandeng Koran Radar Tegal dan jateng.disway.id

KPU Kota/Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Pemalang, dan GM Radar Tegal melakulan salam KPU usai berkomitmen kerjasama-Wawan Setiawan-jateng.disway.id

Ditegaskan,  tujuan sosialisasi dengan menggandeng Koran Radar Tegal dan jateng.disway.id terkait  Pemilu  2024  adalah untuk tercapainya tingkat partisipasi masyarakat  secara maksimal.

“Penyelenggaraan Pemilu dilaksanakan pada tangga 14 Februari 2024, semoga dengan kerjasama ini pelaksanaan Pemilu 2024 bisa sukses,” tegasnya.


--

Sementara itu,  GM Harian Radar Tegal M Sekhun menyambut baik kerja sama ini, pihaknya akan memaksimalkan fungsi media sebagai amanat UU No. Tahun 1999, yakni fungsi informasi, edukasi, dan control/pengawasan. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berlangsung sesui dengan regulasi dan tahapan yang ada.

“Kami satu kata dengan KPU, Pemilu 2024 harus sukses. Dan yang tidak kalah penting, tingkat partisipasi masyarakat Pemilu 2024 harus maksimal. Sehingga kami akan memberikan informasi tahapan pemilu 2024, sekaligus megedukasi politik kepada masyarakat,” papar Sekhun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id