Pantai Ngobaran Yogyakarta: Destinasi Keindahan Alam yang Mempunyai 5 Daya Tarik

Pantai Ngobaran Yogyakarta: Destinasi Keindahan Alam yang Mempunyai 5 Daya Tarik

Pantai Ngobaran Yogyakarta: Destinasi Keindahan Alam yang Mempunyai 5 Daya Tarik-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kalian sudah mengetahui sejarah yang ada pada wisata Pantai Ngobaran, maka belum lengkap rasanya jika kita tidak mengetahui 5 daya tarik yang ada disini.

Wisata Pantai Ngobaran juga sangat cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga maupun anak tercinta, hal tersebut karena tempat ini mempunyai keseruan yang bisa kalian lakukan bersama.

Pantai Ngobaran merupakan sebuah wisata pantai yang berada di atas tebing batu dengan dilengkapi sebuah pura di atasnya. Bahkan tempat ini mirip dengan objek wisata di Bali yang bernama Uluwatu, sehingga banyak pengunjung yang menyebutnya dengan julukan Uluwatu versi Yogya.

Berikut 5 daya tarik wisata Pantai Ngobaran, yakni antara lain:

1. Asiknya Bermain Air

Ketika kalian berada disini jangan lewatkan untuk bermain air di tepian pantainya yang dihiasi dengan batu karang yang diselimuti rumput laut.

Pada wisata ini kamu tidak dapat berenang karena di sekitar tepian pantai banyak terdapat batuan karang, sedangkan untuk ke arah laut lepasnya sangat berbahaya karena ombaknya cukup kencang khas pantai selatan.

BACA JUGA:Sejarah Pantai Ngobaran dan 2 Hal yang Harus Kalian Tahu Tentang Tempat Ini

2. Kuliner Enak dan Murah

Setelah lelah eksplor Pantai Ngobaran perut kamu pasti keroncongan karena lapar, kalian tidak usah jauh-jauh cari restoran, hal tersebut tinggal kunjungi warung makan yang ada di sekitar pantai.

Untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan dijamin tidak akan membuat dompet kalian menjadi kering kerontang, yakni hanya sekitar Rp20.000 saja dan itu sudah termasuk minumnya juga.

3. Hunting Foto-Foto Kece

Wisata Pantai Ngobaran memiliki beberapa spot kece yang tidak boleh kamu lewatkan, untuk berfoto di beberapa spot foto yang ada kamu harus membayar sebesar Rp3.000 saja.

Sedangkan untuk mendapatkan hasil yang sempurna kamu bisa meminta tolong pada tukang foto yang ada di sekitarnya, dan dia akan mengarahkanmu pada posisi yang sempurna sehingga hasil fotonya pun bagus sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: