Hanya dengan Mulai 150 Ribuan Kalian Bisa Menginap dan Menikmati Indahnya Wisata Pantai Drini

Hanya dengan Mulai 150 Ribuan Kalian Bisa Menginap dan Menikmati Indahnya Wisata Pantai Drini

Hanya dengan Mulai 150 Ribuan Kalian Bisa Menginap dan Menikmati Indahnya Wisata Pantai Drini-disway jateng-

Jam Buka Wisata Pantai Drini

Sedangkan jam operasional Pantai Drini dibuka setiap hari Senin hingga Jumat, dan buka selama 24 jam nonstop.

Tiket Masuk Pantai Drini

Sedangkan untuk tiket masuk Pantai Drini cukup membayar sebesar Rp10.000 pada pos retribusi yang kamu lewati tadi, dan itu artinya dengan harga tadi kamu sudah dapat menikmati keindahan pantai yang ada di sekitarnya, yakni seperti pantai sepanjang, kukup, klakar, sundak dan pantai indrayanti.

Sedangkan harga tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan kalian.

Lokasi Wisata Pantai Drini

Alamat Pantai Drini terletak di Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sedangkan lokasinya terletak di sebelah timur Pantai Baron dan Pantai Sepanjang, serta berada satu jalur dengan Pantai Krakal, Pantai Sundak, dan Pantai Kukup.

Petunjuk jalan Menuju Pantai Drini

Untuk rute menuju Pantai Drini jika kamu berangkat dari pusat kota Yogyakarta dapat menuju ke arah Piyungan-Patuk-Sambipitu-Landasan Udara TNI Gading. Kemudian lanjutkan menuju Siyono-Bundaran Tugu BPD-Wonosari-Jalan Baron-Tanjungsari-ikuti ke arah Pantai Drini.

Sedangkan bagi kalian yang datang dari arah Solo yakni dapat melalui Sukoharjo ataupun Klaten, dengan mengarahkan kendaraan menuju Watukelir hingga akhirnya tiba di Tanjungsari.

Ketika sudah tiba di pos retribusi tinggal mengikuti petunjuk arah menuju Pantai Drini, karena sudah tersedia petunjuk jalan menuju beberapa pantai yang lokasinya masih berdekatan.

Untuk jalurnya sangat mulus dan beraspal sehingga dapat dilalui oleh kendaraan jenis apapun, baik itu roda dua, roda empat bahkan bis sekalipun.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Keseruan yang Ada di Wisata Pantai Nguluran Yogyakarta

Demikian pembahasan kita mengenai informasi tentang wisata Pantai Drini, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: