Hanya dengan Mulai 150 Ribuan Kalian Bisa Menginap dan Menikmati Indahnya Wisata Pantai Drini

Hanya dengan Mulai 150 Ribuan Kalian Bisa Menginap dan Menikmati Indahnya Wisata Pantai Drini

Hanya dengan Mulai 150 Ribuan Kalian Bisa Menginap dan Menikmati Indahnya Wisata Pantai Drini-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Wisata di Yogyakarta memang sangat menawarkan keindahan pesona alam yang sangat mengaumkan, mulai dari wisata alam, wisata sejarah maupun yang lainnya.

Kalian bisa berkunjung salah satunya yakni di wisata Pantai Drini yang menawarkan keindahan dengan ciri khasnya tersendiri. Wisata pantai di Yogyakarta sangat banyak dan mempunyai daya tarik masing-masing untuk para pengunjung datang.

Pantai Drini terletak di kawasan Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta, dan daerah Gunung Kidul memiliki banyak sekali pantai yang hadir dengan segala keindahannya.

Wisata yang dekat Pantai Drini diantaranya seperti, Pantai Pok Tunggal, Pantai Nglambor, Pantai Baron serta beberapa pantai yang lainnya. Para penikmat pantai wajib banget utuk mengunjungi wilayah Gunung Kidul yang mempunyai banyak wisata.

Daya tarik dari Pantai Drini terletak pada alamnya yang bukan hanya dihiasi indahnya laut biru saja, akan tetapi melainkan kehadiran sebuah pulau yang cukup besar yang dimana lokasinya yang menjorok ke arah lautan.

Selain itu kalian juga dapat melakukan beragam keseruan lain dengan mencoba wahana permainan yang tersedia di sekitar Pantai Drini.

Berikut adalah penginapan, lokasi, tiket masuk dan informasi lainnya yang ada di wisata Pantai Drini, yakni antara lain:

Penginapan Sekitar Pantai Drini

Untuk kalian yang datang dari luar kota tidak perlu khawatir dalam mencari tempat untuk beristirahat, karena pada sekitar Pantai Drini terdapat beberapa penginapan dengan fasilitas dan harga yang beragam.

Beberapa penginapan tersebut diantaranya seperti wisata Kampung Pulau Drini dengan kisaran harganyantara Rp150.000 hingga Rp250.000 per malamnya, penginapan mutiara, winahyu resort dan bamboo sadranan.

BACA JUGA:Pantai Samas: Keindahan Alam yang Mempunyai 3 Daya Tarik

Fasilitas Wisata Pantai Drini

Untuk fasilitas wisata yang ada di sekitar Pantai Drini diantaranya seperti adanya area parkir kendaraan yang luas, toilet umum, restoran seafood dan spot selfie.

Bahkan ada juga penyewaan kano, gazebo dan payung-payung besar untuk bersantai di tepi pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: