Ini Dia 6 Keseruan yang Ada di Wisata Pantai Nguluran Yogyakarta

Ini Dia 6 Keseruan yang Ada di Wisata Pantai Nguluran Yogyakarta

Ini Dia 6 Keseruan yang Ada di Wisata Pantai Nguluran Yogyakarta-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang keindahan dan 5 hal yang ada di wisata Pantai Nguluran, maka beleum lengkap rasanya jika kalian tidak mengetahui keseruan yan ada disini.

Tempat wisata di Yogyakarta menyajikan keindahan yang membuah kita betah berlama-lama dan menghabiskan masa libur akhir pekan. Pantai Nguluran atau Teras Kaca merupakan sebuah tempat wisata kekinian dengan menghadirkan beragam spot foto yang sangat menarik.

Berikut 6 keseruan yang ada di wisata Pantai Nguluran, yakni antara lain:

1. Becak Terbang

Spot foto yang satu ini bernama Becak Terbang, yakni sesuai namanya spot ini berupa sebuah becak yang dibentuk sedemikan rupa dengan hiasan sepasang sayap di sisi kiri dan kanannya.

Selain itu tempat foto yang satu ini dapat dinaikkan hingga ketinggian yang sudah ditentukan. Biaya yang harus kamu keluarkan untuk berfoto di Becak Terbang sekitar Rp10.000 saja per orang.

2. Jogja Swing

Keseruan ini yang merupakan salah satu spot foto yang cukup memacu adrenalin, dimana kamu akan berayun-ayun di atas tebing dengan ketinggian yang cukup menyeramkan.

Mengenai keamanan ngga perlu khawatir karena pengelola sudah menyiapkan sedemikian rupa, untuk menikmati Jogja Swing kamu harus mengeluarkan biaya sekitar Rp50.000 per orang.

Kamu akan diayun-ayun sambil menikmati pemandangan laut biru serta ditemani angin laut yang khas selama 4 menit saja.

BACA JUGA:Pantai Nguluran: Destinasi Keindahan Alam yang Ada di Yogyakarta

3. Giant Chair

Giant Chair merupakan spot foto selanjutnya yang tak kalah seru yakni berupa sebuah kursi kayu berwarna putih yang dibuat sangat besar dan tinggi kursi ini sekitar 5 meter.

Spot foto yang satu ini merupakan salah satu spot favorit pengunjung yang datang bersama pasangan, karena menghadirkan suasana romantis yang dihiasi birunya laut indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: