Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta: Wisata Alam Seperti di Atas Awan yang Mempunyai 2 Daya Tarik

Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta: Wisata Alam Seperti di Atas Awan yang Mempunyai 2 Daya Tarik

Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta: Wisata Alam Seperti di Atas Awan yang Mempunyai 2 Daya Tarik -disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang hal apa saja yang harus kalian ketahui di wisata Bukit Panguk Kediwung ini, maka belum lengkap rasanya jika kalian tidak mengetahu hal seru yang bisa kalian lakukan.

Banyak hal seru yang bisa kalian lakukan di wisata yang satu ini, bahkan tempat ini sangat cocok jika kalian pergi bersama pasangan kalian. Hal tersebut karena pada wisata ini mempunyai tempat foto yang sangat menarik.

Akan tetapi jika kalian ingin pergi bersama keluarga tercinta, maupun buah hati kalian juga bisa untuk membuat momen seru di wisata Bukit Panguk Kediwung ini.

Tempat wisata yang satu ini bahkan sering dibilang sangat mirip seperti negeri di atas awan, hal tersebut karena tempat ini menyajikan spot dengan awan dibawahnya sehingga bagus untuk berfoto.

Berikut informasi jam buka dan harga tiket masuk serta 2 seruan yang bisa kalian lakukan disini, yakni antara lain:

1. Jam Buka Wisata Bukit Panguk Kediwung

Untuk jam operasional Bukit Panguk Kediwung dibuka mulai hari Senin hingga Minggu, dan wisata Bukit Panguk Kediwung dibuka mulai pukul 05.00 hingga 18.00 waktu setempat.

Bagi kalian yang hendak menikmati sensasi negeri di atas awan lebih baik datang di pagi hari, kalian akan dibuat terpukau dengan panorama yang sangat indah.

2. Harga Tiket Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta

Sedangkan tiket masuk Bukit Panguk Kediwung sangat murah yakni kalian hanya perlu membayar Rp11.000 saja per orangnya, dan kalian dapat berfoto sepuasnya di berbagai spot foto yang tersedia.

Untuk tiket masuk tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan yang kamu gunakan.

BACA JUGA:3 Hal yang Harus Kalian Ketahui pada Indahnya Wisata Bukit Panguk Yogyakarta

3. Spot Foto Gratis dan Menarik

Jika biasanya spot-spot foto yang ada di kawasan wisata selalu berbayar, akan tetapi berbeda dengan Bukit Panguk Kediwung yang dapat kamu eksplor sepuasnya tanpa membayar sepeserpun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: