Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta: Wisata Alam Seperti di Atas Awan yang Mempunyai 2 Daya Tarik

Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta: Wisata Alam Seperti di Atas Awan yang Mempunyai 2 Daya Tarik

Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta: Wisata Alam Seperti di Atas Awan yang Mempunyai 2 Daya Tarik -disway jateng-

Namun harus ingat waktu juga, hal tersebut supaya dapat bergantian dengan pengunjung lain yang ingin mencoba berfoto di spot yang sama. Untuk spot foto di Bukit Panguk Kediwung sangat beragam dengan bentuk yang Instagramable dan tampilan latar yang sangat indah.

Berikut beberapa spot foto yang ada di Bukit Panguk Kediwung seperti:

1) Kolam yang berbentuk love

2) Kereta kuda

3) Gardu pandang

4) Gardu pandang yang dilengkapi jendela

5) Spot dengan lantai kayu yang dibuat menyerupai kupu-kupu

6) Spot dengan bentuk perahu dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Panorama Alam yang Indah Mempesona

Alam yang disajikan sungguh sangat mengagumkan wisata Bukit Panguk Kediwung bukan hanya sebagai lokasi untuk berfoto saja, kalian juga dapat dapat duduk-duduk dan bersantai di beberapa gazebo atau tempat duduk yang telah disediakan untuk menikmati pemandangan.

Alamnya sungguh menenangkan ditambah dengan udara yang dirasa sangat sejuk juga bersih. Bagi kalian yang sedang suntuk sebaiknya datang ke Bukit Panguk Kediwung untuk melepaskan semua penat yang ada dan alam pasti mempunyai cara untuk menenangkanmu.

Keindahan Bukit Panguk Kediwung semakin menggoda tatkala hadirnya kabut lembut yang menutupi bukit-bukit yang ada. Sehingga yang tampak hanyalah gumpalan awan berwarna putih yang membuat kalian  merasakan sensasi seperti berada di atas awan.

Tidak berhenti hanya sampai disitu keindahan Bukit Panguk Kediwung semakin terpancar ketika sunset maupun sunrise mulai hadir, sehingga banyak para pengunjung yang mengabadikan momen tersebut.

BACA JUGA:2 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Wisata Hutan Pinus Pengger Yogyakarta

Demikian itulah pembahasan kita mengenai keseruan yang bisa kalian lakukan di wisata Bukit Panguk Kediwung, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: