Bayi di Bumiayu Ditemukan Tewas Mengambang di Sumur, Orang Tuanya Keluarga Harmonis

Bayi di Bumiayu Ditemukan Tewas Mengambang di Sumur, Orang Tuanya Keluarga Harmonis

PERIKSA- Petugas memeriksa bayi berusia 21 hari yang ditemukan mengambang di sumur rumah.-Teguh Supriyanto -Radar Brebes

BUMIAYU, DISWAYJATENG - Warga Desa Penggarutan Kecamatan BUMIAYU, digegerkan oleh temuan jasad bayi yang berada didalam sebuah sumur, Kamis (3/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bayi yang baru berusia 21 hari tersebut merupakan anak dari pasangan MAR, 27, dan SM, 24, warga RT 04 RW 01 Dukuh Penggarutan, Desa Penggarutan, Kecamatan Bumiayu.

BACA JUGA:Setahun, 259 Bayi dan 50 Ibu di Brebes Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Menurut MAR dirinya terbangun setelah sang istri mendapati bayi yang tidur bersama dia dan istrinya sudah tidak berada di tempat semula. 

"Sempat mencari ke bawah tempat tidur, hingga kolongan. Barangkali terjatuh, tapi tidak ada," ungkapnya.

Mereka lantas melakukan pencarian ke ruangan lain, namun tidak kunjung menemukan bayi yang telah diberi nama Ardian Alfa Riski tersebut.

Hingga akhirnya beberapa tetangga yang mendengar kegaduhan pada dini hari tersebut, akhirnya turut melakukan pencarian.

BACA JUGA:Ibu Kandung Pembuang Bayi Dibekuk Polisi

"Padahal sebelumnya, masih disusui oleh ibunya. Saya tertidur dan baru bangun dan mendapati bayi sudah tidak ada," kata MAR.

Kepala Desa Rosyi Ibnu Hidayat, yang mendapatkan laporan turut serta melakukan pencarian bersama warga. Selain ruangan rumah, lemari hingga mesin cuci tidak luput diperiksa oleh warga dalam pencarian bayi laki-laki tersebut.

"Karena baru ada kejadian seperti ini, sehingga banyak warga yang membantu meskipun masih dini hari," kata Kades.

Hingga akhir salah seorang Toip, 50, warga yang juga masih merupakan keluarga dari MAR, melongok ke dalam sumur yang berada di dalam rumah tersebut dan menemukan benda mencurigakan.

"Setelah diamati, ternyata itu yang sedang kita cari. Semula terlihat bagian kaki yang mengambang di air dalam sumur," jelas Rosyi.

BACA JUGA:Diduga Minta Rujuk Ditolak, Suami di Kudus Tega Bakar Istri dan Bayinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: