Diduga Minta Rujuk Ditolak, Suami di Kudus Tega Bakar Istri dan Bayinya

Diduga Minta Rujuk Ditolak, Suami di Kudus Tega Bakar Istri dan Bayinya

KUDUS (DiswayJateng) – Diduga kesal permintaannya untuk rujuk ditolak istrinya, seorang pria di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog tega membakar diri beserta istri dan bayinya yang masih berusia 1,5 bulan.
Akibatnya, sang bayi meninggal. Sedangkan ayah dan ibu sang bayi itu mengalami luka bakar.

Diketahui, pelaku Agus Suwarno, sudah lama pisah rumah dengan istrinya Sulistiana, 20. Sebelum kejadian, Agus mendatangi kediaman Sulistiana hingga terdengar cekcok di antara keduanya.

Siti Kholidah, kakak korban Sulistiana mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16) pagi. Awalnya, Agus Suwarno yang sudah pisah ranjang dengan Sulistiana datang ke rumah korban di Dukuh Ngaringan, Desa Klumpit, Kecamatan Gebog. “Mungkin mau minta rujuk atau gimana,” jelasnya dikutip dari radarkudus.co.id

Diduga sempat terjadi cekcok antara dua pasutri tersebut. Hingga Sulistiana dan bayinya dikunci oleh Agus Suwarno di kamar. “Suaminya sempat keluar masuk rumah, mungkin saat itu cari bensin,” imbuh Siti.

Tak lama kemudian terdengar teriakan korban minta tolong. Sontak, ibu korban langsung menuju rumah tempat Sulistiana tinggal dan mendapati korban terbakar.

Saat ini, korban yang masih berusia 20 tahun itu dirawat intensif di RSI Sunan Kudus karena mengalami luka bakar serius. Sedangkan anaknya dinyatakan meninggal. Adapun terduga pelaku Agus Suwarno yang juga mengalami luka bakar dirawat di RSUD dr. Leokmonohadi Kudus.

Kapolsek Gebog AKP Fatah mengungkapkan, Sulistiana dan bayinya berinisial MSA dilarikan ke RSI Sunan Kudus untuk mendapat perawatan. Pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Ayahnya yang membakar,” jelasnya. (ark/lid)

Editor: Ismail Fuad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: