Kecelakaan Maut, Tukang Becak Tewas Terlindas Tronton di Ketanggungan

Kecelakaan Maut, Tukang Becak Tewas Terlindas Tronton di Ketanggungan

EVAKUASI - Petugas dibantu warga melakukan evakuasi korban kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Ketanggungan. --

BREBES - Seorang tukang becak tewas terlindas truk tronton saat melintas di Jalan Jenderal Soedirman Ketanggungan Kabupaten Brebes, tepatnya di depan Bank BRI Ketanggungan.

Becak yang dikendarai oleh laki-laki paruh baya ini mengangkut dua penumpang yang merupakan seorang ibu dan anaknya. Kecelakaan terjadi pada Kamis (3/8) sekitar pukul 12.30 WIB itu menyebabkan satu korban tewas dan dua korban lainnya luka-luka. 

BACA JUGA:Perangkat Desa Sengon Tanjung Tewas Tertabrak Truk

"Tukang becak langsung meninggal dunia sedangkan penumpang anak kecil mengalami luka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat," kata warga Desa Ketanggungan, Masruri yang mengaku melihat kejadian tersebut, Kamis (8/7). 

Dia melanjutkan, korban lainnya seorang ibu mengerang kesakitan saat dievakuasi petugas Satlantas Polres Brebes dan Personel Polsek Ketanggungan yang dibantu warga sekitar.

Diduga korban ibu yang diketahui merupakan warga Desa Karangmalang Kecamatan Ketanggungan tersebut mengalami patah tulang namun masih dalam kondisi sadar.

Para korban hingga kini belum diketahui identitasnya. 

"Belum tahu identitasnya. Korban langsung dievakuasi sama polisi," lanjut dia. 

BACA JUGA:1 Tewas dan 3 Luka, Truk Bermuatan Tanah Urukann Timpa Pengendara Motor, Ini Identitas Korban

Usai kecelakaan, petugas Satlantas Polres Brebes yang menerima laporan peristiwa kecelakaan tersebut langsung mengevakuasi para korbanyang dibantu warga sekitar. Hingga kini belum ada informasi lanjut terkaut kecelakaan maut tersebut.

Sementara Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Edy Sukamto saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApps belum merespon terkait kecelakaan tersebut.

Media berusaha mengkonfirmasi identitas korban dan kronologi kecalakaan namun tidak ada jawaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: