Perangkat Desa Sengon Tanjung Tewas Tertabrak Truk

Perangkat Desa Sengon Tanjung Tewas Tertabrak Truk

EVAKUASI - Personel Pos Laka Tanjung mengevakuasi korban kecelakaan di jalan Pantura depan SPBU Tengguli.--

BREBES, DISWAYJATENG - Diduga kurang waspada dan hati-hati, seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk.

Kecelakaan lalu lintas tersebut, terjadi di jalan pantura Tengguli Kecamatan Tanjung, Minggu (30/7) malam. Tepatnya, di depan SPBU Tengguli saat sekitar pukul 21.00 WIB antara satu pengendara sepeda motor dengan truck box.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Tegal, insiden laka lantas maut yang menewaskan pengendara sepeda motor qtas nama Madrais, 66, yang merupakan Perangkat Desa Sengon, Kecamatan Tanjung.

Bermula saat korban hendak menyeberang dari arah utara ke selatan. Namun, karena diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas saat bersamaan melaju truck box dari arah barat ke timur. Sehingga, tabrakan antara sepeda motor korban berplat nomor E-4917-MJ dengan truck box E-8478-KP tak terhindarkan.

BACA JUGA:Segera Lakukan Ini Jika Anda Alami Kecelakaan Dalam Kereta, Gak Perlu Panik

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat. Yakni, luka robek pada kaki dan kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, supir truck box atas nama M Afifudin, 23, warga Batang sudah diamankan.

Kasatlantas AKP Edi Sukamto saat di konfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Bahkan, laka lantas yang melibatkan sepeda motor dan truck box mengakibatkan pemotor meninggal.

BACA JUGA:Ngeri! Kronologi Kecelakaan Angela Lee, Sempat Kritis Sampai Wajah Diperban Hingga Kaki Dipasang Pen

"Iya (terjadi laka lantas-red), korban meninggal dunia merupakan pengendara sepeda motor," terangnya, Senin (31/7) siang.

Setelah mendapatkan laporan laka lantas, lanjut Edi, anggota Pos Laka Tanjung langsung menuju tempat kejadian. Kemudian, mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban serta melakukan pengaturan arus. Sedangkan, penyebab pasti terjadinya laka lantas masih dalam penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: