1 Tewas dan 3 Luka, Truk Bermuatan Tanah Urukann Timpa Pengendara Motor, Ini Identitas Korban

1 Tewas dan 3 Luka, Truk Bermuatan Tanah Urukann Timpa Pengendara Motor, Ini Identitas Korban

Truk Bermuatan Tanah Urukan Timpa Pengendara Motor, Satu Tewas Tiga Luka-Eko Fidiyanto-Radar Brebes

BREBES, DISWAYJATENG- Dump truk bermuatan material tanah urukan terguling di Flyover Dermoleng Kecamatan Ketanggungan Kabupaten BREBES, Rabu (14/6).

Dump truk bernomor polisi B 9391 AU yang membawa material urukan itu terguling di bahu jalan sekitar pukul 10.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, satu orang dinyatakan tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka. 

Korban tewas adalah Amdan (26), warga Desa Kubangwungu Kecamatan Ketanggungan. Korban tewas saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Amdan tewas lantaran tertimbun material tanah urukan. Sementara dua korban yang tertimpa lainnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit.  

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Truk Muatan Tanah Urug Guling di Flyover Dermoleng Ketanggungan, Ada Korban Tertimbun

Dua korban selamat mengalami luka-luka hingga saat ini masih dilakukan identifikasi pihak kepolisian.

Sementara satu korban lainnya sopir dump truk, yang diketahui bernama Ujang W (44), merupakan warga Kabupaten Cirebon.

Korban luka saat ini sudah dilarikan ke RA Mutiara Bunda Kecamatan Tanjung untuk menjalani perawatan. Sedangkan sopir dump truk hanya menjalani pengobatan ringan. 

Informasi yang dihimpun dari warga Ketanggungan, Ali Hasbi mengatakan, sebelum kejadian, truk melaju dari arah Purwokerto menuju ke arah Pantura dengan membawa material tanah uruk.

BACA JUGA:UPDATE NEWS: Kronologi Dump Truk Muatan Tanah Urug Terguling di Flyover Dermoleng Ketanggungan

Saat di turunan Flyover Dermoleng Kecamatan Ketanggungan, truk tersebut oleng dan terguling hingga material urukan berhamburan. Para pengendara di samping truk tertimbun muatan. 

"Saat di turunan menuju jalur Pantura, dump truk terguling dan menimpa pengendara yang ada di sekitarnya. Mungkin karena truk kelebihan muatan," kata Ali Hasbi, Rabu (14/6). 

BACA JUGA:Ini Pengakuan Sopir Dump Truk yang Terguling di Flyover Dermoleng Ketanggungan: Rem Blong, Banting Kanan

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto mengatakan, dari kecelakaan tunggal tersebut, tiga orang mengalami luka dan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: