UPDATE NEWS: Kronologi Dump Truk Muatan Tanah Urug Terguling di Flyover Dermoleng Ketanggungan

UPDATE NEWS: Kronologi Dump Truk Muatan Tanah Urug Terguling di Flyover Dermoleng Ketanggungan

Warga memadati lokasi truk guling di flyover Dermoleng Ketanggungan -Tangkapan layar -

BREBES, DISWAYJATENG -- Kronologi dump truk muatan material tanah urug mengalami kecelakaan di Flyover Dermoleng Ketanggungan, Kabupaten BREBES masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan truk material urugan yang terguling di Flyover Dermoleng Ketanggungan Brebes itu tengah melintas dari arah selatan (Larangan) menuju utara (Ketanggungan) sekitar pukul 10.00 WIB pada Rabu 14 Juni 2023 tadi.

Saat berada di tanjakan, truk dengan nomor polisi B 9391 AG tiba-tiba oleng ke kanan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Truk Muatan Tanah Urug Guling di Flyover Dermoleng Ketanggungan, Ada Korban Tertimbun

Muatan berupa tanah urugan itu lalu tumpah memenuhi jalan di sebelah kanan. Diduga pengemudi tak bisa mengendalikan truk dengan beban berat itu hingga terguling.

"Sepertinya per pegasnya patah jadi oleng," kata Agus, salah seorang warga.

Di saat bersaman di sisi kanan truk tersebut terdapat pengendara sepeda motor. Akibatnya pengendara sepeda motor ikut roboh tertimpa tanah urugan. 

Sejumlah warga menyebut truk yang oleng dan terbalik itu menimpa dan mengubur satu unit sepeda motor berpenumpang 4 orang berisi 3 orang TK Siswa TK dan seorang pengendara.

Sejauh ini satu orang dikabarkan meninggal di lokasi. Sementara 3 korban lainnya telah dibawa ke RSUD Soekarno Ketanggungan Brebes.

Insiden tersebut membuat geger warga yang langsung merangsek ke lokasi kejadian. Mereka membantu melakukan evakuasi terhadap korban yang tertimbun tersebut dengan menggali.

"Untungnya nggak bablas, kalau bablas bisa terjun di bawah itu ada sekolah MI," kata Eko warga lainnya.

Arus lalulintas di sekitar lokasi juga sempat tersendat dari dua arah.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai identitas pengendara truk maupun korban kecelakaan tersebut. Sementara penyebab kecelakaan juga masih diselidiki oleh petugas kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: