Ini Dia 5 Keseruan yang Mengasikan di Pantai Goa Cemara

Ini Dia 5 Keseruan yang Mengasikan di Pantai Goa Cemara

Ini Dia 5 Keseruan yang Mengasikan di Pantai Goa Cemara-disway jateng-

4. Berkuda

Kegiatan lain yang bisa kalian lakukan selagi berada di Pantai Goa Cemara adalah berkuda. Sewalah kuda ke penyedia sekitar dan kemudian minta tolong dampingi oleh ahli untuk berkuda menjelajahi pinggiran Pantai Goa Cemara.

5. Berkemah

Apakah kalian pernah merasakan sensasi berkemah di pinggir pantai, bahkan saking luasnya area Pantai Goa Cemara sekarang disediakan pula Camping Ground bagi wisatawan yang ingin berkemah di bawah pepohonan cemara.

Suasana ini akan terasa lebih istimewa sembari merasakan kesejukan angin menerpa dipadu suara deburan ombak, bahkan akan menjamin mendapatkan pengalaman baru yang memuaskan.

6. Harga Tiket Masuk Pantai Goa Cemara

Sebelum memasuki wilayah pantai kalian akan berhenti di tempat pembayaran retribusi untuk membayar tiket masuk. Harga yang dibanderol untuk memasuki kawasan pantai ini adalah Rp5.000 per orang.

Setelah sampai ke tujuan kalian juga harus membayar parkir, untuk sepeda motor dikenakan tarif Rp2.000, mobil Rp5.000, dan bus Rp15.000 saja.

7. Jam Buka Pantai Goa Cemara

Pantai Goa Cemara buka setiap hari selama 24 jam, apalagi disediakan camping ground di dalamnya. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa petugas di pos retribusi hanya bertugas dari pagi hingga sore hari.

Oleh karena itu jika kalian ingin berkemah sebaiknya datang di jam-jam TPR masih buka, bahkan pantai ini juga akan dipenuhi oleh pengunjung terutama di hari libur.

BACA JUGA:5 Daya Tarik yang Mengesankan di Wisata Pantai Sepanjang Yogyakarta

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 5 keseruan yang bisa kalian lakukan di wisata Pantai Goa Cemara, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: