Tebing Brekis Yogyakarta: Tempat Wisata yang Mempunyai 2 Keunikan

Tebing Brekis Yogyakarta: Tempat Wisata yang Mempunyai 2 Keunikan

Tebing Brekis Yogyakarta: Tempat Wisata yang Mempunyai 2 Keunikan-disway jateng-

Tempat ini memang mengesankan karena berbentuk seperti panggung, bahkan tempat ini biasanya digunakan sebagai arena untuk menggelar pagelaran seni.

Pada saat malam hari kalian akan melihat betapa indahnya kawasan ini dengan berbagai lampu yang sudah disediakan, dan apabila kalian lapar jangan takut karena kawasan ini sudah menyediakan tempat makan yang bersahabat.

Kalian juga bisa menikmatinya bersama dengan pemandangan lengkap tebing dan danau yang terlihat manis.

3. Jam Buka

Wisata Tebing Breksi mulai beroperasional pada pukul 10.00 hingga 21.00 waktu setempat, tetapi kawasan atas akan ditutup pada pukul 18.00 waktu setempat atau setelah momen sunset berakhir.

4. Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk Tebing Breksi saat ini masih digratiskan atau lebih tepatnya seikhlasnya saja jika memberi, ditambah harga parkir untuk mobil yakni Rp5.000, dan untuk motor sebesar Rp3.000 ribu rupiah.

Tetapi menurut informasi terbaru yang didapatkan mulai januari 2019 kawasan ini akan dikenakan tarif standar yakni Rp5.000 untuk wisatawan nusantara, sedangkan untuk wisatawan mancanegara akan dikenakan Rp10.000 dan belum termasuk harga parkir yang kemungkinan besar masih sama.

BACA JUGA:Ini Dia Sejarah Indahnya Panorama Tebing Breksi Yogyakarta

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 2 keunikan yang ada di wisata Tebing Brekis Yogyakarta, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: