Savage Dari Sutsujin Warnai Kemenangan Evos Icon di Ajang World Cyber Games MLBB 2023!

Savage Dari Sutsujin Warnai Kemenangan Evos Icon di Ajang World Cyber Games MLBB 2023!

Savage Dari Sutsujin Warnai Kemenangan Evos Icon di Ajang World Cyber Games MLBB 2023!--Youtube MLBB eSports

Hal tersebut pun tak mampu diantisipasi oleh Echo Proud. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Sutsujin dkk atas Echo Proud.

Game 2

Setelah menang di game pertama, Evos Icon kembali memegang kendali early game. Di menit ke-7, Echo Proud yang mencoba melakukan strategi pick off. Justru harus kehilangan empat pemain mereka usai Evos Icon mampu melakukan Counter Attack. Alhasil Douma dkk, mampu unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih objektif turtle.

Memasuki menit ke-9, Evos Icon yang unggul jauh kembali berhasil mengamankan lord pertama tanpa adanya kontes. Berbekal lord yang pertama, Evos Icon langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Echo Proud.

Evos Icon pun sukses menutup game kedua dengan kemenangan di menit ke-11. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Sutsujin dkk atas Echo Proud, dan membuat Evos hanya membutuhkan satu game lagi untuk jadi juara.

Game 3

Menyisakan satu nyawa terakhir, Echo Proud mampu keluar dari tekanan dan bermain lebih baik. Kali ini, giliran Zaida dkk yang mampu memegang kendali early game usai mampu unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih objektif turtle.

Di menit ke-9, adanya lord yang pertama membuat kedua tim melakukan team fight. Namun, keunggulan dari Echo Proud mampu membuat tiga pemain Evos tumbang dan sukses mengamankan lord yang pertama.

Berbekal lord yang pertama, Echo Proud langsung melakukan one straight push ke arah mid yang tak mampu diantisipasi oleh Evos Icon. Echo sukses menutup game ketiga dengan kemenangan, dan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Game 4

Di game keempat, pertandingan kedua tim berjalan alot. Baik Evos Icon maupun Echo Proud bermain sama kuat, dengan saling bertukar poin eliminasi. Meskipun Echo Proud berhasil memenangkan seluruh objektif turttle.

Pertarungan sengit kedua tim terus berlanjut, usai kedua tim kembali saling tukar menukar objektif lord. Echo Proud mampu mengamankan lord pertama, dan Evos Icon lord yang kedua. Namun, kedua tim masih sama kuat.

Hingga akhirnya di menit ke-17, Echo Proud yang unggul jumlah pemain mampu mengamankan lord yang ketiga. Dengan adanya lord tersebut, Echo Proud langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Evos Icon.

Echo kembali menutup game keempat dengan kemenangan. Zaida dkk sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan memaksa adanya game kelima di partai Grand Final.

Game 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mlbb esports