3 Daya Tarik yang Cantik di Pantai Balangan Bali

3 Daya Tarik yang Cantik di Pantai Balangan Bali

3 Daya Tarik yang Cantik di Pantai Balangan Bali-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDBali memang tiada bosannya jika membahas tentang wisata pantai yang tersedia, seperti salah satunya yakni Pantai Balangan Bali yang cocok untuk foto prewed.

Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang akan menikah dan mengabadikan momen bersama pasangan untuk mengambil foto terbaik di Pantai Balangan Bali.

Tetapi bagi para jomblo juga tidak apa-apa ko jika ingin datang, hal tersebut karena tempat ini juga mempunya daya tarik untuk berlibur yang sangat luar biasa.

Pantai Balangan atau Balangan Beach adalah sebuah pantai yang cukup tersembunyi di Bali bagian selatan. Karena memang untuk menuju pantai ini kalain akan melewati jalan yang cukup sempit dan masih jarang dilalui kendaraan.

Tidak seperti pantai Kuta dimana jalannya selalu dihiasi oleh lalu lalang kendaraan serta ramainya kunjungan dari wisatwan. Walaupun begitu keindahan Pantai Balangan banyak diabadikan oleh pasangan yang hendak menikah atau biasa disebut foto prewedding.

Bahkan terdapat lokasi khusus untuk mereka yang hendak melakukan kegiatan foto prewedding, berikut daya tarik dan informasi tentang wisata Bali yang satu ini, antara lain:

1. Spot Foto Prewedding yang Cantik

Pantai Balangan menjadi lokasi favorit untuk melakukan pemotretan prewedding dengan keindahan lautan biru, sehingga memberi kesan romantis dan alami.

Spot untuk pemotretan prewedding berada tidak jauh dari tempat parkir dan berada di atas bukit. Sehingga akan menampilkan Pantai Balungan dengan air lautnya yang berwarna biru serta hiasan bukit-bukit di sekitarnya.

2. Ragam Wisata yang Seru

Ketika berada di Balangan Beach maka kamu dapat melakukan beberapa ragam wisata yang pastinya seru banget, diantaranya berenang dan bermain air, surfing, memancing dan kulineran di cafe.

3. Pantai yang Indah

Bali memang identik dengan keindahan pantainya maka tidak heran jika wisatawan di Bali akan menjadikan pantai sebagai tujuan wisata mereka yang pertama.

Tidak ketinggalan dengan Pantai Balangan itu sendiri, dimana pantai ini tercatat sebagai salah satu pantai terbaik Jimbaran dengan beberapa pantai lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: