3 Daya Tarik yang Cantik di Pantai Balangan Bali

3 Daya Tarik yang Cantik di Pantai Balangan Bali

3 Daya Tarik yang Cantik di Pantai Balangan Bali-disway jateng-

Seperti Pantai Padang-Padang, Pantai Suluhan, Pantai Dreamland dan Pantai Bingin. Balangan Beach memiliki pasir putih bersih yang cukup landai dan cukup panjang.

Para wisatawan biasanya berjemur di atas hamparan pasirnya yang lembut atau bersantai di atas kursi panjang yang tersedia di pinggir pantai. Selain itu Pantai Balangan diapit oleh dua buah bukit yang terlihat seperti sedang melindungi.

Suasana pantai yang tidak begitu ramai dapat menjadi tujuan untuk beristirahat sejenak dan lebih menikmati keindahan alam.

4. Tiket Masuk Pantai Balangan Bali

Untuk tiket masuk Pantai Balangan kalian hanya cukup membayar biaya parkir kendaraan saja. Untuk kendaraan sepeda motor Rp5.000, sedangkan Rp10.000 untuk mobil.

5. Jam Buka Pantai Balangan Bali

Untuk jam operasional Pantai Balangan Bali buka setiap hari dan 24 jam nonstop.

6. Fasilitas di Balangan Beach Bali

Fasilitas yang ada antara area parkir yang cukup luas, spot untuk prewedding, toilet, kursi-kursi panjang yang diberi payung, cafe dan Restoran serta penginapan.

7. Lokasi Pantai Balangan Bali

Wisata Pantai Balangan berada di Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Bali, dan lokasinya berada sekitar 35 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

8. Rute Menuju Pantai Balangan Bali

Untuk menuju Pantai Balangan lebih baik menggunakan kendaraan pribadi atau dengan menyewanya, karena tidak ada angkutan umum yang akan mengantarkan ke Pantai Balangan.

Berawal dengan menyusuri Jalan Uluwatu kemudian ketika bertemu perempatan jalan beloklah ke kanan untuk menuju Jalan Pantai Balangan. pada sepanjang Jalan Pantai Balangan kalian akan menemui jalan yang sempit.

Bahkan berkelok-kelok serta beberapa bagian yang menanjak, meski begitu kondisi jalannya bagus dan beraspal. Setelah memakirkan kendaraan kalian harus berjalan menuruni beberapa anak tangga untuk menuju bibir pantai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: