Nusa Lembongan: Wisata Menarik di Bali yang Mempunyai 7 Keseruan

Nusa Lembongan: Wisata Menarik di Bali yang Mempunyai 7 Keseruan

Nusa Lembongan: Wisata Menarik di Bali yang Mempunyai 7 Keseruan-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDPantai di Bali sangat menawarkan keindahan bagi pengunjung, sehingga membuat ingin bisa berlama-lama jika sedang belribur di pantai Bali.

Bahkan tempat ini sangat cocok sekali jika untuk berlibur bersama keluarga dan anak tercinta jika sedang berada di Bali. Nusa Lembongan adalah nama dari salah satu pulau kecil tidak jauh dari pulau Bali.

Sama seperti Bali pulau atau Nusa Lembongan juga jadi salah satu tempat liburan tujuan pengunjung terutama pengunjung luar. Bagi anda yang ingin mencari pengalaman baru saat berlibur ke Bali bisa mengunjungi Nusa Lembongan sangat direkomendasikan.

Banyak sekali tempat wisata di Nusa Lembongan yang bisa kita nikmati yang tentunya salah satu yang jadi tujuan wajib adalah spot snorkeling dan diving di pulau ini.

Banyak juga peselancar yang datang ke Nusa Lembongan, pantai di pulau ini juga cukup dikenal sebagai spot surfing yang cukup bagus, berikut 7 keseruan yang tersaji di wisata ini, antara lain:

1. Tebing Devil’s Tears

Tebing Devil’s Tears atau  tebing airmata iblis berupa tebing dimana ombak yang memecah karang disana menyuguhkan pemandangan yang memukau.

Lokasinya tidak begitu jauh dari pantai Dream Beach kita cukup berjalan kaki atau menggunakan motor untuk sampai ke lokasi Tebing Devil’s Tears.

2. Pantai Mushroom Bay atau Teluk Jamur

Pantai Mushroom Bay atau teluk jamur namanya cukup unik, pantai ini selain memiliki panorama yang indah juga menjadi pelabuhan untuk fast boat atau speed boat di Nusa Lembongan.

Kawasan pantai Mushroom Bay memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan disini terdapat tempat makan, warung dan toko, jasa tour, penyewaan motor dan juga penginapan, tempat ini ideal jadi base menginap anda saat berkunjung ke pulau Lembongan.

3. Pantai Scooby Doo Lembongan

Pantai ini letaknya rada terpencil tapi memiliki pasir putih halus yang bersih, pantai ini cocok banget untuk anda yang ingin bermain pasir dengan suasana yang lebih sepi.

4. Tamarind Beach Nusa Lembongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: