7 Wisata Pantai yang Ada di Bali, No 2 Paling Terkenal

7 Wisata Pantai yang Ada di Bali, No 2 Paling Terkenal

7 Wisata Pantai yang Ada di Bali, No 2 Paling Terkenal -disway jateng-

DISWAYJATENG.IDMembahas tentang wisata yang ada di Bali memang sangat mengasikan apalagi jika membahas tentang wisata pantainya.

Seperti halnya daerah lain yang mempunyai daya tarik wisata tersendiri, di Bali juga sama yakni banyaknya wisata pantai yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk datang.

Berikut 7 wisata pantai yang ada di Bali, antara lain:

1. Pantai Sanur

Untuk yang pertama ada Pantai Sanur yang lokasinya berada di Denpasar bagian timur. Salah satu daya tarik yang ada di Pantai Sanur ini adalah momen matahari terbitnya yang mempesona.

Karena pantai ini buka 24 jam jadi kalian bisa datang kapanpun, dan walaupun hanya sekedar duduk santai sambil menikmati suasana pantai Sanur juga menjadi hal yang menyenangkan yang dapat dilakukan.

2. Pantai Kuta

Siapa yang tidak mengenal Pantai Kuta, wisata pantai ini rasanya menjadi salah satu ikon wisata Pulau Dewata yakni karena memiliki pesona dan keeksotisan yang tidak bisa diragukan lagi.

Karena itu lah jika anda ingin mengunjungi pantai Kuta, maka kalian bisa mencoba menggunakan sepeda motor atau berjalan kaki dari spot-spot tertentu karena memang kawasan ini cukup ramai.

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa anda lakukan selama berada di Pantai Kuta mulai dari berjemur, bermain sepak bola pantai atau voli, berselancar, berjemur, dan masih banyak lainnya.

pantai Kuta terbuka untuk umum dan pengunjung sama sekali tidak dikenakan tiket masuk.

3. Pantai Canggu

Pantai dengan dihiasi pasir hitam ini seringkali dijadikan sebagai tempat untuk ajang ISC atau Indonesia Surfing Championship yang berskala internasional.

Tidak hanya bisa menikmati deburan ombak besar yang ada di Pantai Canggu, kalian juga bisa melihat pemandangan hamparan sawah serta burung-burung yang berterbangan diatas langit yang ada di seberang pesisir pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: