Graviz Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL ID S8!

Graviz Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL ID S8!

Graviz Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL ID S8!--Youtube MDL Indonesia

Tak ingin berlama-lama, Graviz Esports langsung melakukan one straight push ke arah mid dan menutup game pertama dengan kemenangan. Hasil ini membuat Graviz Esports sementara unggul 1-0 atas Geek Fam ID Jr. 

Game 2

Setelah mendapatkan kemenangan di game pertama, Graviz Esports pun mampu berbalik mengontrol jalannya pertandingan. Ridakk dkk memainkan gameplay objektif yang membuat mereka unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga mampu menyapu bersih objektif turtle.

Bahkan di menit ke-8, Graviz Esports yang melakukan team fight di area atas mampu menumbangkan empat pemain dari Geek Fam ID Jr. Ridakk menjadi pahlawan untuk Graviz Esports di team fight tersebut dengan Maniac yang ia dapatkan.

Keunggulan tersebut membuat Graviz Esports melakukan one straight push ke arah atas. Namun sayang, tidak adanya minion membuat mereka harus bersabar lagi untuk menghancurkan base turett milik Geek Fam.

Hingga akhirnya di menit ke-10, bersama dengan adanya lord. Graviz Esports langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini, yang tak mampu diantisipasi oleh Geek Fam ID Jr. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Graviz Esports vs Geek Fam ID Jr. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia