Pantai Lovina: Keseruan Menikmati Indahnya Pemandangan Sunset di Bali

Pantai Lovina: Keseruan Menikmati Indahnya Pemandangan Sunset di Bali

Pantai Lovina: Keseruan Menikmati Indahnya Pemandangan Sunset di Bali-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDBali memang dari dulu sudah terkenal dengan wisata pantainya yang menjadi daya tarik pengunjung untuk datang, mulai dari Pantai Kuta, Pandawa dan termasuk Pantai Lovina ini.

Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang sangat gemar mencari tempat berfoto bernuansa sunset, apalagi diiringi dengan suara deburan ombak yang menenangkan hati.

Pantai Lovina dikenal sebagai salah satu pantai yang sering dikunjungi lumba-lumba di Indonesia, keberadaan lumba-lumba inilah yang jadi salah satu daya tarik utama pantai ini.

Dulunya Pantai Lovina lebih dikenal dikalangan wisatawan asing, karena suasananya yang menenangkan maka turis asing semaking betah untuk berkunjung ke Pantai Lovina ini.

Pada akhirnya Pantai Lovina ini berkembang menjadi objek wisata di bagian utara Bali yang dapat dikunjungi semua kalangan. Sebelum berkunjung ke Pantai Lovina, ada baiknya nih kamu ketahui dulu apa aja yang ada di Pantai Lovina.

Berikut adalah berbagai daya tarik dan informasi tentang wisata Bali yang satu ini, antara lain:

1. Sebagai Tempat Konservasi Terumbu Karang

Pantai Lovina juga dijadikan sebagai salah satu tempat konservasi terumbu karang, dengan pemandangan biota laut nya yang indah maupun satwa laut yang memenuhi perairan di Pantai Lovina.

Hal ini juga yang membuat para ilmuwan tertarik untuk melakukan konservasi.

2. Pantai Indah Berpasir Hitam di Bali

Selain pasir putih, Bali juga memiliki Pantai dengan pasir hitamnya yang alami, salah satunya Pantai Lovina yang merupakan satu dari sejumlah pantai di Bali yang memiliki pasir hitam.

Ini akan membuatmu kagum dengan keunikannya dan akan sangat cocok buat kamu yang menyukai seni fotographer.

3. Pantai Dengan Sunset Spot Terbaik

Pantai Lovina ini menampilkan pemandangan yang indah saat matahari terbenam, dengan alam terbuka kamu bisa menyaksikan secara langsung tanpa penghalang dan ditemani lumba-lumba yang bermain kesana kemarin akan menambah kesan indah yang dimiliki pantai Lovina ini.

4. Tempat Melihat Lumba-Lumba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: