Pantai Lovina: Keseruan Menikmati Indahnya Pemandangan Sunset di Bali

Pantai Lovina: Keseruan Menikmati Indahnya Pemandangan Sunset di Bali

Pantai Lovina: Keseruan Menikmati Indahnya Pemandangan Sunset di Bali-disway jateng-

Untuk melihat lebih dekat cukup menyewa perahu dan membawamu ke tengah laut sebelum matahari terbit. Lumba-lumba biasanya menampakan diri dari tepi pantai dengan jarak sekitar 1 kilometer dan waktu yang tepat adalah pada pukul 06.00 hingga 08.00 pagi.

Untuk menyewa perahu yakni cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp150.000 per orang, dan perahu ini berkapasitas 5 orang dengan batas pemakaian 2 jam.

Kalian juga akan diberikan sarapan pagi setelah melihat lumba-lumba, jadi dengan dana itu, kamu bisa menikmati fasilitas diatas sepuasnya.

5. Harga Tiket Masuk

Kalian akan senang untuk berkunjung ke Pantai Lovina kapan saja untuk melihat lumba-lumba secara gratis, bahkan pantai ini buka setiap hari selama 24 jam.

6. Lokasi

Pantai Lovina ini berada di desa Kalibukbuk, kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Pantai Lovina ini berjarak sekitar 10 kilometer dari kota Singaraja atau sekitar 20 menit perjalanan.

Jika kamu berangkat dari Kuta maka akan menempuh waktu 2 jam 53 menit atau sekitar 89 kilometer. Selain itu dari Denpasar ke Pantai Lovina akan menempuh waktu 2 jam 31 menit atau sekitar 81 kilometer.

7. Petunjuk Jalan Menuju Pantai Lovina

Untuk rutenya jika kalian berangkat dari Singaraja bisa mengambil Jalan Ahmad Yani, menuju Jalan Singaraja lalu ke Seririt. Setelah itu kamu akan menemukan papan jalan yang bertuliskan Pantai Lovina.

Apabila kalian yang berangkat dari bandara Ngurah Rai, cukup melalui Jalan By Pass Ngurah Rai, ke Jalan Sunset road. Lalu menuju Jalan Imam Bonjol, dan kamu cukup berkendara ke Jalan Raya Denpasar ke Gilimanuk lalu berjalan sedikit ke Bedugul dengan tujuan akhirnya adalah hingga kamu sampai ke Seririt.

BACA JUGA:Danau Batur Bali: Keindahan Alam yang Mempunyai 6 Daya Tarik

Demikian itulah pembahasan kita mengenai berbagai informasi teng wisata Pantai Lovina Bali, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: