Ini Dia 7 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Sanur Bali

Ini Dia 7 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Sanur Bali

Ini Dia 7 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Sanur Bali-disway jateng-

5. Berenang dan bermain Pasir

Dengan kondisi ombak dan kontur pantai yang dangkal, pantai sanur ini akan cocok untuk berenang bagi pengunjung di segala usia tanpa harus khawatir tenggelam. Didukung dengan pasir putihnya yang indah akan semakin membuat suasana liburan mu semakin menyenangkan.

Selain itu kalian juga dapat bermain bola pantai bersama sanak saudara ataupun keluarga atau dapat membuat patung atau berbagai macam bentuk dengan pasir putih di pantai sanur.

6. Tempat Snorkling

Pantai Sanur yang memiliki keindahan alam di bawah laut yang menarik sehingga para wisatawan akan langsung tertarik akan keindahannya dan mengabdikannya ke dalam kamera.

Dengan air laut yang jernih kamu bisa langsung melihat biota laut di dalamnya dan pantai ini akan cocok bagi yang gemar melakukan snorkeling dan mengekspos keindahan di bawah laut.

7. Pantai di Bali yang Memiliki Pasir Putih

Kamu akan menemukan saat melihat langsung Pantai Sanur dengan pasir putih yang menawan, dan hal ini akan bagus untuk bermain di area pinggir pantai.

8. Fasilitas

Kalian akan menemukan toko souvenir, art shop, mini market hingga tempat pertukaran uang atau money changer, dan juga dapat memilih akomodasi yang berada dekat dengan Pantai Sanur mulai dari hotel, resort, villa hingga bungalow

9. Harga Tiket Masuk

Pantai Sanur tidak memungut biaya masuk, hanya akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp2.000 untuk motor, dan Rp5.000 untuk mobil.

BACA JUGA:Ini Dia Informasi Tentang Harga Tiket Masuk Bali Safari and Marine Park

Demikian pembahasan kita mengenai 7 daya tarik dan informasi tentang wisata Pantai Sanur Bali, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: