4 Tempat Wisata Paling Menyenangkan, No 3 Pasti Sudah Tidak Asing Bagi Kalian

4 Tempat Wisata Paling Menyenangkan, No 3 Pasti Sudah Tidak Asing Bagi Kalian

4 Tempat Wisata Paling Menyenangkan, No 3 Pasti Sudah Tidak Asing Bagi Kalian-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika kita mengunjungi Daerah Magelang kurang lengkap rasanya jika kita tidak mengunjungi wisata yang tersedia di sini. Mulai dari yang berlatar belakang pegunungan maupun wisata sejarah.

Berwisata bersama keluarga sangatlah mengasikan karena kita bisa tertawa dan menghabiskan waktu akhir pekan bersama, mulai dari mengajak anak-anak maupun pasangan kita.

 

Tempat wisata di Magelang meliputi Kabupaten Magelang, dan Kota Magelang yang terletak di provinsi Jawa Tengah, bicara soal tempat wisatanya jangan diragukan lagi karena salah-satunya dinobatkan sebagai 7 keajaiban dunia, yakni Candi Borobudur.

 

Setiap tempat wisata di Kabupaten Magelang, dengan Kota Magelang dan masing-masing memiliki daya tarik tersendiri, tempat wisata di Kabupaten Magelang lebih didominasi oleh tempat wisata Candi dan wisata Alam.

 

Berikut kami rangkumkan 4 wisata yang bisa kalian kunjungi ketika berada di Magelang, antara lain:

 

1. Gunung Andong

 

Untuk tempat wisata pertama yang ada di Magelang yang menarik serta romantis dalam balutan pesona alam yang indah, sekaligus tempat wisata yang hits di kalangan muda-mudi yaitu Gunung Andong.

 

Aktivitas wisata yang hits di Gunung Andong adalah camping, dan lokasi campingnya berada di puncak Gunung Andong, meskipun tidak terlalu lebar kondisi puncaknya namun mampu menyajikan panorama alam yang sangat indah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: