Ini 5 Hotel Modern dan Murah di Yogyakarta dengan Harga Dibawah 500 Ribu Saja, Cocok untuk Staycation!

Ini 5 Hotel Modern dan Murah di Yogyakarta dengan Harga Dibawah 500 Ribu Saja, Cocok untuk Staycation!

--

DISWAYJATENG.IDYogyakarta, atau sering disebut Jogja, merupakan kota yang kaya akan warisan budaya dan sejarah Indonesia.

Selain tempat-tempat bersejarah dan keindahan alamnya, Jogja juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi untuk para wisatawan.

Salah satu opsi terbaik adalah menginap di hotel mewah dan modern yang menawarkan fasilitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Artikel ini akan membahas beberapa pilihan hotel mewah dan modern di Jogja yang cocok bagi para wisatawan yang ingin menikmati kenyamanan dan kemewahan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

1. Arah Living

Bagi para wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang berbeda dan unik di tengah nuansa tradisional dan modern, Arah Living menjadi pilihan akomodasi yang menarik. 

Arah Living memiliki desain arsitektur yang unik dan memikat. Setiap sudut bangunan mencerminkan nuansa modern, dengan sentuhan elemen modern seperti kolam renang dan bangunan yang aestetik yang artistik.

Sehingga dengan hal ini menciptakan atmosfer klasik yang memberi kesan kental tentang penginapan modern, sehingga pengunjung merasa nyaman yang dipadukan dengan sentuhan modern yang elegan.

Setelah tiba di Arah Living, pengunjung akan langsung diperkenalkan dengan kamar-kamar yang elegan dan nyaman.

Setiap kamar dirancang dengan cermat untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu. Dekorasi interior menampilkan perpaduan antara elemen tradisional Jawa dan sentuhan modern yang minimalis.

Fasilitas modern seperti AC, TV layar datar, kolam renang dan akses Wi-Fi gratis disediakan untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan.

BACA JUGA:Selain Bermain Air, 5 Aktivitas Ini Bisa Kamu Coba Jika Berada di Pantai Parangtritis Yogyakarta

2. La Casa Jogja

Terletak di Jalan Gejayan/Affandi No.53, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: