Hutan Pinus Nglimut: Destinasi Wisata yang Cocok untuk Camping di Kendal

Hutan Pinus Nglimut: Destinasi Wisata yang Cocok untuk Camping di Kendal

Hutan Pinus Nglimut: Destinasi Wisata yang Cocok untuk Camping di Kendal-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bagi kalian para pecinta alam, sangat cocok bagi kalian untuk bercamping di wisata yang satu ini. Hal tersebut karena wisata ini mempunya wilayah khusus untuk bercamping yang sangat mempesona.

Kawasan Nglimut juga memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan keindahan dan kesejukan alam, hingga sering dikunjungi para wisatawan yang sedang suntuk dan butuh hulang healing.

 

Wisata Nglimut yang mempunyai pesona alam yang indah ini bernama Hutan Pinus Nglimut, namun biasa disebut juga Hutan Pinus Nglimut atau juga Pinusan Nglimut.

Sejuknya pohon pinus menjadi daya tarik utamanya, dan selain itu fasilitas wisatanya juga lengkap banget, dan wanawisata Hutan Pinus Nglimut juga berada diantara Promas Greenland dan juga Kebun Teh Medini.

 

Berikut adalah daya tarik wisata Hutan Pinus Nglimut ini, antara lain:

 

1. Mempunyai Tempat Camping Ground yang Luas

 

Kawasan Wanawisata Hutan Pinus Nglimut terkenal merupakan salah satu tempat camping yang paling asik, selain suasananya yang enak fasilitasnya juga lengkap dan mudah kita tuju.

 

Bahkan juga tersedia warung, toilet bahkan wifi dapat dengan mudah kalian temukan, dan yang paling penting camping groundnya sangat luas dan bisa muat hingga puluhan tenda yang tersebar di berbagai spot hutan pinus.

 

Tidak heran jika Hutan Pinus Nglimut ini sering juga dimanfaatkan untuk kegiatan penjelajahan anak-anak Pramuka ataupun organisasi lainnya untuk menikmatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: