6 Basic Fashion Item untuk Pria yang Wajib Dimiliki Agar Tampil Lebih Elegan dan Tampan

6 Basic Fashion Item untuk Pria yang Wajib Dimiliki Agar Tampil Lebih Elegan dan Tampan

--

BACA JUGA:Ini Outfit Ala Iqbal Ramadhan Yang Anti Ribet, Pas Buat Ootdan Sama Pacar!

4. Sepatu Kulit

Sepatu kulit yang berkualitas adalah investasi yang penting untuk setiap pria. Pilihlah sepasang sepatu kulit yang nyaman dan tahan lama.

Sepatu oxford atau derby hitam adalah pilihan yang aman untuk acara formal, sedangkan sepatu kasual seperti sepatu boat atau sepatu sneakers kulit dapat digunakan dalam situasi santai.

Pastikan untuk merawat sepatu Anda dengan baik agar tetap terlihat bagus dan awet.

5. Jam Tangan

Sebuah jam tangan adalah aksesori yang tidak hanya fungsional, tetapi juga menambahkan sentuhan gaya pada penampilan Anda.

Pilihlah jam tangan yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda. Jam tangan dengan tali kulit atau stainless steel adalah pilihan yang populer dan serbaguna.

Sesuaikan desain dan warna jam tangan dengan gaya pribadi Anda.

BACA JUGA:Inspirasi 7 Ide Styling Outfit Couple dengan Pasangan Ala Dinda Hauw dan Rey Mbayang

6. Kaos Polos

Kaos polos adalah item dasar yang harus dimiliki oleh setiap pria. Kaos polos dapat digunakan sebagai pakaian utama atau sebagai lapisan dasar di bawah kemeja atau jaket.

Pilihlah kaos polos dengan kualitas baik dan pilihlah warna yang netral seperti putih, hitam, atau abu-abu untuk kemudahan dalam mengkombinasikan dengan pakaian lainnya.

Kaos polos dapat dipadukan dengan celana jeans, celana chino, atau bahkan celana formal untuk menciptakan tampilan yang kasual dan stylish.

BACA JUGA:Ini 7 Ide Styling Outfit untuk Ke Kondangan Agar Tidak Terlihat Monoton, Mau Coba?

Dalam kesimpulan, terdapat beberapa basic fashion item yang harus dimiliki oleh setiap pria. Kemeja putih, celana chino, jas formal, sepatu kulit, jam tangan, kaos polos, merupakan beberapa contoh item tersebut.

Memiliki koleksi fashion item yang dasar ini akan memudahkan Anda dalam menciptakan tampilan yang rapi, elegan, dan serbaguna.

Selain itu, pastikan bahwa pakaian dan aksesori yang Anda pilih sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: