Modern dan Instagramable Banget! Ini Dia 5 Cafe Paling Populer yang Ada di Surabaya

Modern dan Instagramable Banget! Ini Dia 5 Cafe Paling Populer yang Ada di Surabaya

--

DISWAYJATENG.ID - Surabaya, merupakan salah satu kota besar di Indonesia, tidak hanya terkenal dengan budaya dan sejarahnya yang kaya, tetapi juga dengan aneka kuliner yang menggugah selera.

Bagi para pecinta kopi dan makanan penutup yang mencari tempat nongkrong yang nyaman, Surabaya menawarkan berbagai pilihan cafe yang menarik.

Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan Anda pada 5 cafe tempat nongkrong terbaik di Surabaya yang menyajikan kombinasi sempurna antara suasana yang menyenangkan, kualitas kopi yang luar biasa, dan hidangan lezat.

Berikut 5 Cafe Terbaik dan Intagramable Banget yang Wajib Anda Kunjungi

 

1. Tropikal Coffe

Jika Anda mencari cafe dengan nuansa ala Bali yang intagramable, Tropikal Coffe merupakan salah satu tempat tempat yang tepat untuk Anda kunjungi.

Terletak di pusat kota, cafe ini telah berdiri dengan gaya modern ala Bali dan telah menjadi ikon tempat nongkrong yang asyik kota Surabaya.

Tropikal Coffe menawarkan suasana yang hangat dan layanan yang ramah, dengan interior yang terinspirasi dari zaman kolonial Belanda.

Oleh karena itu, dengan menikmati segelas kopi yang lezat sambil menikmati hidangan khas seperti Tropikal Iced Latte – segelas campuran es kopi dan semangka ini sangat segar untuk dinikmati di tengah teriknya Surabaya..

BACA JUGA:Sehari di Surabaya? Yuk Kunjungi 6 Wisata Berikut Ini

2. Izakaya-Go Resto and Lounge

Bagi pecinta kopi artisanal, Woodpecker Coffee Co. Merupakan salah satu tempat yang harus Anda kunjungi ketika berada di Surabaya. Terletak di pusat kota Surabaya, Izakaya-Go Resto and Lounge. Menawarkan suasana yang modern dan nyaman dengan sentuhan desain industrial.

Tempat Nongkrong ini memiliki berbagai macam biji kopi pilihan yang disajikan dengan sempurna oleh barista berbakat mereka.

Coba kopi pour-over atau espresso mereka yang lezat, sambil menikmati kue-kue dan roti buatan sendiri yang lezat.

3. Mama Noi

Mama Noi merupakan salah satu cafe yang unik dengan nuansa modern dan kekinian.

Terletak di pusat kota, cafe ini menawarkan pengalaman yang otentik dengan desain interior yang terinspirasi dari rumah-rumah Jawa klasik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: