Inilah 7 Tempat Unik Yang ada Di Dunia bagai hidup di Dunia Lain , Nomor 7 Ada Di Indonesia

Inilah 7 Tempat Unik Yang ada Di Dunia bagai hidup di Dunia Lain , Nomor 7 Ada Di Indonesia

Kawah Ijen Jawa Timur--by.Hajijatim.id

DISWAYJATENG.ID - Dunia ini sangatlah beragam dan ada beberapa di antaranya yang terlihat menakjubkan, hingga seperti berada di dunia dongeng

Dan bisa anda rasakan suasana dan keadaanya saangat menakjubkaan, ini seperti beberapa tempat unik yang ada di dunia berikut ini. Bahkan sebuah wisata alam yang tidak bisa Anda temukan di tempat lain, karena saking indahnya. 

Inilah 7 Tempat Unik Yang ada Di Dunia bagai hidup di Dunia Lain , Nomor 7 Ada Di Indonesia

Inilah yang akan di sajikan dalam ulasannya dan siap-siap ya masukkan wisata berikut ini dalam waiting list liburanmu.

BACA JUGA: Tempat Wisata Di Pekalongan Terbaru, nomor 1 Keindahan alamnya Luar Biasa.

1. Salar de Uyuni, Bolivia, Amerika Selatan

Tempat ini sungguh menakjubkan karena akan membuatmu seolah-olah merasakan langit dan dataran menyatu. Salar de Uyuni adalah sebuah dataran garam terbesar di dunia seluas 10 ribu kilometer.

Salar de Uyuni berada di antara Potosi dan Oruro, dekat puncak Pegunungan Andes, Bolivia. Dengan kondisi permukaannya yang tertutup lapisan garam, menjadikan dataran ini tetap kering sampai sepanjang tahun.

2. Painted Dunes , California

Pained Dunes ini merupakan hamparan batu apung yang berwarna-warni dan terbentuk dari oksidasi abu vulkanik yang jatuh dari letusan gunung berapi. 

Painted Dunes ini berlokasi di dalam Lassen National Park di California Utara. Dan ada jalur khusus yang sudah disediakan untuk bisa melihat pemandangan bak lukisan dari aktivitas gunung berapi. 

3. Goa Glowworm, Selandia Baru

Goa itu tidak selalu gelap dan menyeramkan. Begitu pula dengan Goa Glowworm di Waitomo ini sangat indah sekali dengan beragam stalaktit dan bercahaya bagaikan gemerlap bintang di langit.

Gemerlap bintang ini yang berasal dari cacing dengan nama latin arachnocampa luminosa. Dalam kegelapan ini , hewan ini akan mengeluarkan cahaya berwarna hijau dan biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.idntimes