Inilah 7 Tempat Unik Yang ada Di Dunia bagai hidup di Dunia Lain , Nomor 7 Ada Di Indonesia

Inilah 7 Tempat Unik Yang ada Di Dunia bagai hidup di Dunia Lain , Nomor 7 Ada Di Indonesia

Kawah Ijen Jawa Timur--by.Hajijatim.id

BACA JUGA: Jenuh dengan Suasana Perkotaan,Tempat Wisata Pekalongan Bernuansa Alam no.7 Solusinya

4. Pantai Merah, Tiongkok

Pantai yang berpasir putih mungkin sudah sangat biasa terlihat, tetapi lain halnya dengan pemandangan pantai di delta Sungai Liaohe, Tiongkok. Seba Pantainya berwarna merah akibat rumput sea-blite.

Dan pantai ini akan terlihat sangat merah hanya pada musim gugur saja. Saat itu, rumput yang awalnya berwarna hijau nanti akan berubah menjadi warna merah. 

5. Dallol Volcano, Ethiopia

Tempat ini dapat dikatakan sebagai salah satu tempat yang paling panas di dunia dengan suhu 41,1 derajat Celcius. Dallol adalah sebuah tempat paling terpencil yang ada di Bumi dan berada di utara Ethiopia. Dallol adalah gunung berapi terendah di dunia. 

Walaupun begitu, Dallol ini terkenal dengan warna-warna yang cerah serta muncul di sekitar tempat tersebut yang berasal dari belerang, besi, garam dan zat mineral lainnya. 

6. Grand Prismatic Spring, Amerika Serikat

Grand Prismatic Spring ini lokasinya berada di Taman Nasional Yellowstone. 

Tempat ini adalah mata air panas terbesar di Amerika Serikat dan terbesar ketiga di dunia. Bila diperhatikan secara seksama, airnya itu berwarna seperti pelangi. Yakni merah, oranye, kuning, hijau, dan biru. 

Tidak semua dapat digunakan untuk berendam. Karena, beberapa kolam air yang sangat panas, sehingga mampu meleburkan apa pun yang terkena air tersebut.

7. Gunung Ijen, Banyuwangi, Indonesia

Gunung Ijen ini memanglah sangat mempesona dengan segala keunikan kawah dan api birunya. Lokasinya yaang berada di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Anda dapat melihat fenomena api biru setiap harinya sekitar pukul 02.00 hingga 04.00 dini hari. Selain itu pula, danau Kawah Ijen ini terkenal sebagai danau air asam terbesar di dunia, dengan luas kawah mencapai 5.466 hektare.

Itulah ulasan ketujuh objek wisata alam yang kelihatan keren dan antimainstream di dunia. Bila kamu belum bisa ke luar negeri, paling tidak Anda harus mencoba menikmati sensasi api biru yang berada di Gunung Ijen.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.idntimes