Ini Dia Keindahan Curug Bentang Padjajaran Bandung yang Masih Sangat Alami

Ini Dia Keindahan Curug Bentang Padjajaran Bandung yang Masih Sangat Alami

Ini Dia Keindahan Curug Bentang Padjajaran Bandung yang Masih Sangat Alami-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Daerah Bandung masih memiliki bentangan alam yang indah khususnya bagian Selatan, keadaan alamnya masih sangat asri dan alami serta menyejukkan.

Ada salah satu tempat wisata yang ada di Bandung yang sangat menarik untuk kita alami yakni bernama Curug Bentang Padjajaran, dimana tempatnya sangat alami dan enak untuk kita kunjungi.

 

Keadaan curugnyanya juga masih perawan karena belum banyak dijamah oleh para wisatawan yang datang. Curug Bentang merupakan sebuah kawasan wisata bekas peninggalan zaman kolonial Belanda dengan aliran air curugnya yang sangat jernih dan bersih.

 

Masyarakat sekitar menyebut Curug Bentang ini dengan sebutan, Curug Munding yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter dengan tipe aliran air terjun yang menyebar keberbagai dinding tebingnya.

 

Jika debit airnya sedang banyak akan terlihat sangat indah sekali, dan pada area Curug Bentang memang tidak terlalu besar lokasinya berada diantara tebing tinggi dengan kolam penampungan airnya yang tak terlalu besar.

 

Namun penataan yang dilakukan sangat baik sehingga membuat kalian betah berlama-lama berada ditempat ini, dan kalian akan merasakan etenangan, kedamaian serta kesejukan yang akan kalian dapatkan.

 

Berikut adalah daya tarik dan informasi tentang Curug Bentang Padjajaran Bandung, antara lain:

 

1.   Hadirnya Spot Foto

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: