Kiara Artha Park: Taman Modern untuk Berlibur di Bandung

Kiara Artha Park: Taman Modern untuk Berlibur di Bandung

Kiara Artha Park: Taman Modern untuk Berlibur di Bandung-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDBandung bukan terkenal dengan wisata alamnya saja, akan tetapi taman kotanya pun sangat layak untuk kita kunjungi sebagai masa liburan kita bersama keluarga. Salah satu taman yang terkenal di Bandung adalah Kiara Artha Park.

Kiara Artha Park merupakan wisata Bandung yang menyajikan konsep taman modern sebagai jawaban atas kebutuhan objek wisata yang kekinian. Lokasi Kiara Artha Park berada di dekat pusat Kota Bandung, sehingga memudahkan pengunjung untuk mengakses objek wisata lainnya di dekat Kiara Artha Park.

 

Kiara Artha Park Bandung diresmikan pada 17 Agustus 2019 dan berada di sebuah lahan dengan luas sekitar 2,6 ha. Daya tampung pengunjung di Kiara Artha Park bisa sampai 5000 – 6000 pengunjung.

 

Bumi Pasundan Lahir saat tuhan sedang tersenyum adalah ungkapan yang sudah sangat terkenal untuk menggambarkan keindahan Jawa Barat salah-satunya Kota Bandung. Kiara Artha Park menjadi sebuah penegasan bahwa tanah priangan bukan sekedar berbicara tentang keindahan alam saja.

 

Namun Kiara Artha Park mampu menjawab kebutuhan wisata yang sedang trend dengan jamannya apalagi Bandung adalah kota besar dan berstatus sebagai Ibu Kota Jawa Barat.

 

Berikut daya tarik dan informasi tentang wisata satu ini, antara lain:

 

1. Kampung Korea

 

Fenomena budaya K-Pop telah menjalar ke generasi milenial yang ada di Indonesia tanpa terkecuali dengan Bandung. K-Pop bahkan selalu menghiasi trending topik yang ada di media sosial bahkan hampir setiap hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: