Kiara Artha Park: Taman Modern untuk Berlibur di Bandung

Kiara Artha Park: Taman Modern untuk Berlibur di Bandung

Kiara Artha Park: Taman Modern untuk Berlibur di Bandung-disway jateng-

Bukan hanya sebatas arsitekturnya saja yang mirip dengan Korea Selatan namun kuliner negeri ginseng tersebut dapat kita nikmati di spot tersebut.

 

2. Trem

 

Kiara Artha Park Bandung tidak lupa juga menghadirkan spot yang recommended sebagai wisata keluarga pada akhir pekan. Terdapat satu wahana yang menjadi favorit anak-anak yakni trem atau kereta api yang mirip dengan yang ada di eropa.

 

Dengan naik trem maka para pengunjung akan dibawa berkeliling sekitar kawasan Kiara Artha Park dengan menikmati setiap sudut keindahan objek wisata ini.

 

3. Air Mancur Menari

 

Air mancur menari merupakan daya tarik utama dari Kiara Artha Park Bandung. Air mancur yang disorot oleh gemerlap cahaya lampu yang berwarna-warni dan berada di danau Kiara Bandung.

 

Pemandangan air mancur tersebut seolah-olah sedang menari dengan diiringi oleh nyanyian khas tatar sunda. Biasanya lagu yang sering diputar adalah lagu Manuk Dadali.

 

Air mancur menari menujukan pertunjukan favorit bagi para pengunjung, salah satu alasannya karena air mancur tersebut bisa menjadi latar yang cantik untuk selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: