Ini Dia Keindahan Jalan Braga Bandung di Masa Sekarang

Ini Dia Keindahan Jalan Braga Bandung di Masa Sekarang

Ini Dia Keindahan Jalan Braga Bandung di Masa Sekarang-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita sudah membahas sejarah Jalan Braga Bandung, untuk kali ini kita akan membahas tentang keindahan Jalan Braga pada masa sekarang. Hal ini karena walaupun hanya sekedar jalan akan tetapi sering dikunjungi oleh para anak muda walaupun hanya sekedar untuk berfoto.

Jalan Braga merupakan saksi dari sejarah panjang Kota Bandung yang mendapatkan nama kota Kembang sehingga sejarah Indonesia yang memiliki kawasan fashion dunia. Pada tempat ini kita bisa menikmati dengan duduk santai apalagi jika suasana malam sudah menghampiri.

 

Mengunjungi kawasan ini memang harus kita lakukan bahkan tidak hanya untuk menikmati sejarah, tetapi menikmati berbagai sajian di kawasan ini adalah yang paling utama.

Karena disini juga terdapat beberapa makanan yang enak untuk kita nikmati dengan nuansa seperti di luar negeri.

 

1. Keindahan Jalan Braga Pada Masa ini

 

Mari tinggalkan Jalan Braga zaman dahulu, dan sekarang kita melihat bagaimana jalan Braga zaman sekarang yang sudah berkembang demgan sangat pesat. Bahkan kawasan pariwisata yang hadir sejak zaman hindia belanda ini semakin diurus dengan sangat baik dan tetap menjadi ikon wisata Kota Bandung.

 

Braga City Walk merupakan sebuah terobosan baru untuk memperkenalkan Jalan Braga kekinian yang semakin asik dengan spot-spot foto kekinian dengan panjang kurang lebih 700 meter. Braga zaman sekarang masih menjunjung tinggi sebagai tempat mode dan fashion terbaik di negeri ini.

 

Koleksi-koleksinya ini juga tidak kalah dengan zaman dahulu, bahkan mereka masih mempertahankan kualitas fashion terbaik di Indonesia dan juga di duniadengan bngunan-bangunan modern berdiri dengan begitu megah.

 

Hadirnya Braga City Walk menjadi sebuah bukti jika, Braga tidaklah mati dan belum habis bahkan kawasan ini berpadu dengan kawasan shopping seperti malldan kondonium bandung hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: