Ini Dia Keindahan Jalan Braga Bandung di Masa Sekarang

Ini Dia Keindahan Jalan Braga Bandung di Masa Sekarang

Ini Dia Keindahan Jalan Braga Bandung di Masa Sekarang-disway jateng-

 

Perpaduan ini seakan mengisyaratkan bagaimana Braga masih sama seperti dahulu dengan pusatnya fashion di negeri ini. Banyak sekali bangunan-bangunan tua yang hampir mirip dengan kota tua di Jakarta yang bisa dijadikan spot foto keren.

 

Bangunan ini membuktikan bila Bandung tidak kalah dengan negara-negara eropa yang lain yang masih mempertahankan bangunan lawasnya sebagai sebuah objek wisata.

 

Kalian jangan heran bila semakin malam pada kawasan ini akan semakin ramai apalagi banyak sekali komunitas anak muda yang berada di beberapa tempat nongkrong seperti coffee shop.

 

Selain itu jajanan kuliner khas Bandung juga tersaji di sini dan bagi para pengunjung yang berasal dari luar bandung bisa menikmati sajian kuliner yang khas dijalan ini.

 

Tidak hanya sajian zaman dahulu saja, sajian kekinian juga banyak di sepanjang Braga City walk dan harganya pun cukup bersahabat dan tidak akan menguras kantong untuk menikmati sepanjang jalan kenangan.

 

Sepanjang Jalan ini sudah ada beberapa tempat duduk yang bisa kalian manfaatkan untuk menikmati jalanan perkotaan ini. Sore hari merupakan waktu yang paling tepat mengunjungi kawasan ini.

 

Apalagi dengan langit sore yang begitu mengesankan dan suasana yang teduh membuat kawasan ini menjadi sangat menyenangkan untuk kita kunjungi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: