Ini Dia Sejarah Tempat Wisata Jalan Braga di Bandung

Ini Dia Sejarah Tempat Wisata Jalan Braga di Bandung

Ini Dia Sejarah Tempat Wisata Jalan Braga di Bandung-disway jateng-

 

Andai saja demam selfie dan foto sudah hadir sejak zaman dahulu pasti saat ini kita akan tahu kawasan spot foto yang ada di 1882 dengan nuansa klasiknya dan nuansa mencekamnya.

 

Setelah dipoles dengan sedemikian rupa pada kawasan ini semakin dimintai oleh berbagai tamu negara Hindia Belanda yang berkunjung ke Bandung.

Seperti negara-negara di Eropa, Belanda, Cina, dan orang-orang Indonesia sendiri, mereka seakan terpesona dan terbius dengan tampilan baru.

 

Nama Braga semakin melejit setelah pembangunan kawasan ini mulai digenjot dengan hadirnya barang-barang elite dan barang-barang berkelas. Tidak hanya itu bahkan kesenian hiburan dan berbagai macam fasilitas terus dibangun dengan gaya yang sengaja dibuat dengan gaya eropa.

 

Dengan tujuannya adalah wisatawan dari eropa yang datang ke bandung tetap merasakan nuansa eropa. Selain itu pemerintahan hindia belanda ingin warga eropa yang datang tetap dengan gayanya yang selalu konsumtif sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik.

 

Hal inilah yang membuat nama Braga menjadi disegani oleh bangsa-bangsa eropa dan menjadi tujuan favorit bila mereka berkunjung ke negeri ini. Berkembang dengan sangat pesat Braga menjadi sebuah kawasan metropolitan dengan banyaknya bangunan-bangunan yang berdiiri di kawasan ini.

 

Seperti halnya bar, tempat hiburan malam, butik yang sangat megah dan beberapa hotel sebagai tempat untuk menginap. Hadirnya hiburan malam di Bandung membuat banyak sekali hal-hal negatif yang terkandung di dalamnya.

 

Banyak wisatawan asing yang datang dan tidak membawa istri mereka, dan wisatawan asing ini memilih untuk melirik gadis-gadis bandung yang memang terkenal dengan kecantikannya, oleh karena itu bandung dijuluki dengan kota kembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: