Ini Dia Cerita Mitos dan daya Tarik Sendang Geulis Kahuripan yang Menarik

Ini Dia Cerita Mitos dan daya Tarik Sendang Geulis Kahuripan yang Menarik

Ini Dia Cerita Mitos dan daya Tarik Sendang Geulis Kahuripan yang Menarik-disway jateng-

Dahulu ceritanya ada mitos yang berkembang mengenai tempat ini, mitosnya yakni air jernih ini mempunyai khasiat yang sangat bagus bagi kulit. Terutama bagi kaum perempuan yang menginginkan kulit mulus nan cantik.

 

Jika berendam di air ini bisa mewujudkan impian tersebut bahkan ada lagi yang mengatakan bila kolam ini juga bisa membuat awet muda. Saking jernih nya air ini serta memiliki kadar oksigen yang cukup tinggi.

 

Selain air yang jernih kalian juga akan disajikan dengan sebuah curug yang indah, curug ini memang tidak terlalu tinggi dan debit airnya memang tidak terlalu besar. Tetapi karena itulah curug ini bisa dipakai untuk kalian bermain air dan juga menjadi salah satu titik spot foto yang tidak boleh dilewatkan.

 

Selain itu ada pula kolam renang yang bia dimanfaatkan untuk berenang. Sedangkan untuk kolam ini memang sedikit keruh di bagian dasarnya, tetapi setelah masuk kedalam gambar hasilnya akan jernih dan sebening Kristal.

 

Walaupun belum banyak para pengunjung  yang tahu, namun fasilitas pada  kawasan ini sungguh sangat memanjakan. Bahkan kalian juga bisa memanfaatkan beberapa warung yang sudah berdiri dan menyajikan berbagai macam menu kuliner yang pasti bikin nagih, sedangkan untuk soal harga jangan ditanya lagi sudah pasti sangat bersahabat.

 

Selain itu ada pula saung yang digunakan untuk beristirahat, dan saung ini bisa kalian gunakan pula untuk bercengkrama bersama dengan teman atau keluarga sembari menikmati indahnya kawasan ini.

 

Suasananya pun juga menjadi daya tarik yang tidak bisa terhindarkan, tidak hanya fasilitas musholla, toilet dan ruang ganti saja. Bahkan fasilitas penginapan pun juga tersedia di kawasan ini.

 

Jadi bagi kalian yang mungkin lupa waktu karena nuansanya yang sanggup menghipnotis semua orang yang berkunjung ke sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: