Berikut Ini Tempat Wisata Wonosobo yang Luar Biasa dan Menakjubkan untuk Bisa Anda Kunjungi

Berikut Ini Tempat Wisata Wonosobo yang Luar Biasa dan Menakjubkan untuk Bisa Anda Kunjungi

Kawah Dieng Wonosobo--by.idn Times

Tempat wisata yang satu ini mempunyai akses jalan yang terbilang cukup mudah untuk ditempuh oleh kendaraan sehingga Anda bisa berkunjung dengan nyaman.

Tidak hanya itu saja, bila Anda telah sampai disini Anda bisa melihat pemandangan kebun teh yang hijau serta sangat luas. Udaranya yang sejuk akan bisa membuat Anda akan betah dan berlama-lama disini. 

Anda juga bisa berkunjung ke pabrik teh yang berada di dekat perkebunan tersebut sehingga Anda bisa melihat bagaimana proses pengolahan daun teh yang telah di petik.

3. Kolam Renang Tirta Ria Tembelang

Kolam Renang Tirta Ria Tembelang ini berlokasi di Desa Tembelang Kecamatan Wonosobo. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok Anda pilih serta dikunjungi pada musim liburan bersama teman-teman dan juga keluarga tercinta.

Bagi Anda yang senang bermain air dan berenang Anda dapat mengunjungi tempat ini dan mengajak anak-anak untuk menikmati wahana-wahana yang telah di sediakan di sana.

4. Kawah Dieng

Tempat menarik dan indah lainnya yaitu Anda dapat mengunjungi Kawah Dieng atau disebut juga dengan Kawah Sikidang. Tempat ini termasuk kedalam tempat wisata di Wonosobo sehingga ketika berada di kota tersebut Anda dapat berkunjung kesini. 

Wisata yang satu ini letaknya memang berada di gunung api yang mana tempat tersebut memang terdapat aktivitas vulkanik. Jadi bila datang kesini Anda juga harus selalu berhati-hati. 

Selain itu pula, kawah Dieng ini mempunyai luas 200 m2 dan letaknya berada di dataran cukup rendah sehingga pada saat Anda datang kesini Anda dapat melihat kawah tersebut dengan cukup jelas.

BACA JUGA: Rugi loh Kalau ke Wonosobo Tidak Mampir ke Tempat Wisata Tahun 2023 ini

5. Telaga Warna

Tempat wisata ini adalah tempat wisata yang menjadi andalan kota Wonosobo yang menjadikan tempat tersebut paling ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun wisatawan luar. 

Dimana Telaga Warna ini adalah sebuah danau yang kecil yang sinar mataharinya bisa menembus langsung hingga ke dasar air sehingga air di danau tersebut terlihat seperti memiliki warna.

Dan jika Anda berada diketinggian 2000 mdpl Anda juga akan di takjubkan dengan pemandangan alam yang sangat indah dan menawan sebab tempat tersebut di kelilingi dengan bukit-bukit yang tinggi yang ada di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.nativeindonesia.com