Tempat Paling Angker DiYogya, No 1 Walaupun Siang Hari Saja Bisa Muncul

Tempat Paling Angker DiYogya, No 1 Walaupun Siang Hari Saja Bisa Muncul

Benteng Vredeburg Yogya--

DISWAYJATENG.ID – Bila Anda mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia tentunya menjadi hal menarik yang bisa Anda coba. 

Karena terdapat banyak sekali tentang  pilihan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi baik itu wisata bersejarah, wisata alam, hingga wisata horor dan tempat-tempat angker yang membuat anda dan  beberapa orang juga penasaran.

Yoyakarta salahsatunya yang  menjadi salah satu daerah dimana Anda bisa menjumpai banyak tempat angker di yogya ini yang bisa dikunjungi. 

Tempat Paling Angker DiYogya, No 1 Walaupun Siang Hari Saja Bisa Muncul

Bila Anda  tertarik dengan tempat-tempat horor, berikut ini rekomendasi tempat horror yang bisa Anda datangi.

BACA JUGA:Hih Serem, Jangan Nyanyikan Gugur Bunga Saat Berada Di Bundaran Teknik UGM,Tempat Paling Angker Di Jogya

1. Benteng Vredeburg

Tempat yang satu ini memang sudah terkenal dengan keangkerannya, untuk anda yang belum tau bangunan kuno ini merupakan peninggalan Belanda yang kini menjadi salah satu objek wisata di Jogja. 

Carita angker ini di mulai pada saat ada salah satu acara pameran lukisan Festival Kesenian Jogja yang di adakan saat siang hari,dan  tiba-tiba ada banyak pasukan Belanda yang masuk ke tempat ini membuat semua orang dan penjaga disini langsung pada keluar dari bangunan kuno ini.

Selain itu warga yang tinggal di sekitar Benteng Vredeburg inijuga  sering di gangu oleh Hantu yang berupa Noni Belanda yang setengah badannya mirip dengan kuda.

Kebayang donk , siang hari saja hantu pasukan ini berani menampakan diri pada manusia.wow.

2. Kandang Menjangan

Kandang Menjangan ini atau sering menyebutnya sebagai Panggung Krapyak. 

Kandang Menjangan ini bahwa dulunya adalah sebagai hutan bagi para kerabat keraton yang biasanya berburu, Kejadian seram ini berawal saat tahun 1613 saat itu ada kerabat keraton yang berburu lalu ia di seruduk oleh kijang (Menjangan). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.gotravelly.com