Hih Serem, Jangan Nyanyikan Gugur Bunga Saat Berada Di Bundaran Teknik UGM,Tempat Paling Angker Di Jogya

Hih Serem, Jangan Nyanyikan Gugur Bunga Saat Berada Di Bundaran Teknik UGM,Tempat Paling Angker Di Jogya

Bundaran Teknik UGM Yogya--by.bombastis

DISWAYJATENG.ID - Negara Tercinta Indonesia dan negara lainnya masih saja percaya bahwa kita manusia ini hidup berdampingan dengan mahluk yang tidak kasat mata. 

Untuk itulah kali ini saya akan ceritakan tempat-tempat yang angker dan ada pada salah satu kota yaitu di Jogja. Selain karena jogja yang terkenal dengan wisata, budaya nya yang kental, ternyata Jogja juga menyimpan ratusan kisah horor.

Hih Serem, Jangan Nyanyikan Gugur Bunga Saat Berada Di Bundaran Teknik UGM,Tempat Paling Angker Di Jogya

Dan tempat paling angker di Jogja yang sudah terkenal dari dulu sampai sekarang. Bila anda suka dengan cerita dan sejarah horor simaklah artikel di bawah ini.

BACA JUGA: Inilah Sebagian Potret Rumah Mewah Sultan Pedagang Warteg di Tegal

1. Rumah Kentang Kota Baru

Rumah yang mempunyai bangunan kuno ini berada diseberang SMA Stella Duce I, Kota Baru. Rumah kentang ini terkenal dengan keangkerannya sebab tempat ini tidaklah berpenghuni dan kenapa di beri nama rumah kentang? sebab beberapa warga yang sering melewati rumah ini akan mencium bau kentang yang di percaya sebagai aroma salah satu mahluk halus yaitu Genderuwo. 

Dan yang lebih seramnya lagi di depan rumah ini terdapat juga lonceng kecil dan lonceng itu sering sekali berbunyi padahal tidak ada seorang pun yang ada di depan pintu ini.

2. Bundaran Teknik UGM

Di Yogya , Universitas yang satu ini telah menjadi salah satu universitas yang terkenal dengan keangkerannya. Sebab banyak mahasiswa yang menceritakan kejadian yang aneh dan sering terjadi di bundaran teknik UGM. 

Pada Saat malam hari di larang sekali bernyanyi lagu gugur bunga saat berada di Bundaran Teknik UGM ini, maka akan ada arwah pejuang yang akan ikut bernyanyi bersama mu, entah dengan aroma kemenyan dan kembang yang bau nya menyengat loh.

3. Ambarukmo Plaza

Untuk Mall yang satu ini memang mempunyai bangunan yang begitu megah dan mewah, tetapi meski begitu menyimpan kisah horor yang sangat menyeramkan. 

Dan Mall ini dulunya merupakan tanah milik Keraton Jogja yang memiliki sebuah kebun buah, kolam suci, dan kandang kuda yang begit luas. Meski kini telah di bangun mall tempat ini juga mempunyai keanehan tersendiri yakni rumput yang ada disini tidak dapat di potong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.gotravelly.com