5 List Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan Juli 2023, Catat Tanggalnya

5 List Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan Juli 2023, Catat Tanggalnya

Drama Korea yang tayang bulan Juli 2023--

DISWAYJATENG.ID – Ada beberapa drama terbaik yang akan tanyang pada bulan Juli 2023 ini bagi Klovers yang suka menonton drama on going, maka daftar drama Korea ini bisa menjadi pilihan hiburan sebagai pengisi hari luang para Klovers.

Drama koreaa yang akan tayang bulan Juli 2023 merupakan drama yang memiliki genre berbeda-beda yang sangat sayang untuk lewatkan.

Mengutip dari kdramakorean_indo, berikut ini daftar drama korea terbaru yang akan pastikan tanyang pada bulan Juli 2023

1. Strangers – 17 Juli

 

Drama ini berdasarkan webtoon populer, “Strangers” adalah drama komedi yang menceritakan kisah hidup bersama yang menyenangkan dari seorang ibu yang kikuk dan putrinya yang berkepaka dingin.

Jeon Hye Jin akan berperan sebagai Eun Mi, seorang terapis fisik yang ceria dan ibu tunggal dengan seorang putri berusia 29 tahun. Sooyoung berperan sebagai putri Eun Mi, Jin Hee, seorang pemimpin tim patroli kantor polisi yang harus segera menindak ibunya dari pada menangani kasusnya.

2. Longing For You – 26 Juli

 

Longing for you adalah drama keiminal misteri yang mengikuti kisah detektif Oh Jin Sung  yang bekerja untuk membalaskan dendam adik laki-lakinya.

Kim Ji Eun sebagai teman dan jaksa Oh Jin Sung, Ko Young Joo, seorang wanita berprinsip  yang percaya bahwa ketidak adilan harus dihukum bahkan melalui lebih banyak ketidakadilan.

3. D.P.2 -  28 Juli

 

Drama ini berasal dari webtoon populer, adalah serial netflix tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar para desertir. Bintangi oleh Jung Hae In berperan sebagai An Jun Ho, rekrutan baru yang dibina untuk regu DP sebelum ia beradaptasi dengan kehidupan militer.

Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol. Merupakan pemimpin tim regu DP. Serta Kim Sung Kyun sebagai Sersan Park Beom Gu, dan Son Suk Ku sebagai Letnam Im Ji Eob.  Drama D.P.2 akan tayang perdana pada tanggal 28 Juli 2023.

4. The Uncanny Counter 2 – 29 Juli

 

The uncanny counter 2 berkisah tentang roh jahat dari akhirat tiba di Bumi untuk mencari keberadaan yang abadi. Drama ini masih melanjutkan kisah dari seasen 1 yaitu sekelompok orang yang menjuluki diri sebagai Counter.

Mereka memiliki misi untuk membunuh para roh jahat yang berkeliaran  di bumi. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan berbeda, mulai dari fisik hingga kecerdasan otak. Dalam melakuakan misi, Counter harus menyamar sebagai orang biasa seperti karyawan biasa.

5. My Lovely Liar – 31 Juli

 

Drama MY lovely Liar adalah serial drama romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Drama ini di mainkan oleh Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranatural untuk mendengar kebihingan telah membuat kehilangan kepercayaan kepada orang lain.

Mok Sol Hee menganggap kekuatan istimewanya sebagai kutukan, akan tetapi ia mencoba menggunakannya untuk kebaikan dengan menjadi “pemburu pembohong” yang mencari kebenaran.

 

Hwang Minhyun sebagai prosedur musik sekses Kim Do Ha yang menyembunyikan dirinya dari dunia karena keadaan tertentu. Setelah pindah ke sebelah Mok Sol Hee, ia secara bertahap mendapatkan senyumannya kembali.

BACA JUGA: Inilah 6 Pasangan Seleb Korea yang Cinlok di drama Berakhir Menikah

Itulah beberapa drama KOrea yang akan tayang pada bulan juli, jangan sampai terlewatkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: