Inilah 6 Pasangan Seleb Korea yang Cinlok di drama Berakhir Menikah

Inilah 6 Pasangan Seleb Korea yang Cinlok di drama Berakhir Menikah

pasangan seleb korea yang cinlok berunjuk menikah--

DISWAYJATENG.ID -  Proses pembuatan drama Korea membutuhkan waktu yang lama, serta untuk mendapatkan kemistri dalam drama juga memilki pendekatan yang cukup serius. Hingga tidak banyak para artis atau selebriti Korea mengalami cinlok pada lawan mainnya.

Beberapa selebriti Korea yang terpaut karena cinlok, bahkan membuktikannya sampai menikah. Walaupun tidak banyak junga berakhir dengan perceraian.

Berikut pasangan Korea yang cinlok dan memutuskan untuk menikah.

1. Ji Sung dan Lee Bo Young

 

Mereka tidak langsung berkencan sampai 4 tahun lamanya setelah bermain drama yang sama dengan judul “Save The Last Dance For Me” pada tahun 2004.

Penantian itu akhirnya membuahkan hasil, mereka menjalin hubungan ke jenjang pernikahan pada tahun 2013. Lee Bo Young kemudian melahirkan seorang putri yang cantik pada tahun 2015.

2. Hyun Bin dan Son Ye Jin

 

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 Maret 2022. Mereka berdua merupakan pasangan selebriti Korea yang cinlok. Keduanya beradu akting dalam drama Korea “Crash Landing on You” pada tahun 2019.

Setelah drama selesai, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama. Sementara itu para netijen merasa ada sesuatu di antara mereka merdua, kemudian dari kedua agensi mereka mengumumkan bahwa mereka berkencan. Dan kini Hyun Bin dan Son Ye Jin di berikan seorang putra lahir pada November tahun 2022.

3. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun

 

Pasangan selebriti Korea yang cinlok selanjutnya Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun. Mereka berdua tertangkap basah sedang berkencan oleh netijen Korea pada tahun 2016.

Kedekatan mereka setelah membintangi drama “Giamorous Temptation”. Bahkan saat itu, kerabat atau teman dekatnya sudah merasa kalau hubungan tersebut akan menuju pernikahan, dan keduanya menikah pada tahun 2017. 

4. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

 

Pasangan song-song  capel ini dipertemukan dalam drama Korea “Descendants of the Sun” tayang pada tahun 2016.

Dalam drama tersebut membuat para penonton terbawa perasaan dengan kemistri yang mereka bawakan, sehingga penonton berharap keduanya berakhir bersama dalam dunia nyata.

Kemudina mereka menikah pada tahun 2017. Tak lama berita perceraian mereka beredar, kemudian keduanya resmi bercerai pada tahun 2019.

5. Ryun Soo Young dan Prak Ha Sun

 

Selebriti ini menjadi pasangan di kehidupan nyata setelah memainkan drama “Two Weeks” tayang pada tahun 2013. Kemudian pada tahun 2015 hubungan mereka terungkap ke publik.

Keduanya menukah pada tahun 2017, dan di berikan buah hati seorang putri cantik pada bulan Agustrus 2017.

6. Ki Tae Yong dan Eugene

 

Kedua selebriti ini mulai berkencan setelah membintangi sebuah acara yang berjudul “Making Destiny”pada tahun 2009. Kemudian mereka menikah pada Juli 2011, serta diberi sebuah putri pada tahun 2015. Kemudian Eugene kembali melahirkan anak ke duanya pada bulan Agustus 2019.

BACA JUGA: Inilah 10 Daftar Idol Kpop Yang Terlahir Dari Keluarga Kaya Raya, Ada Jennie BLACKPINK!

Itulah beberapa aktris dan aktor Korea yang cinlok setelah memainkan drama yang berunjung ke pernikahan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: