Ini Dia Daya Tarik dan Sejarah Curug Bajing Pekalongan

Ini Dia Daya Tarik dan Sejarah Curug Bajing Pekalongan

Ini Dia Daya Tarik dan Sejarah Curug Bajing Pekalongan-disway jateng-

Untuk kalian yang ingin menikmati keindahan Curug Bajing dan Kawasan Pegunungan Petungkriyono dapat melakukan kegiatan camping di area yang sudah disediakan. Mengenai peralatan dan perlengkapannya bisa kalian tanyakan ke pusat informasi yang tersedia pada Curug Bajing.

 

Kalian akan menikmati malam dengan deburan air terjun yang terjatuh ke bawah kolam dengan ditemani sura hewan yang mengiringi malam, serta diselimuti oleh hawa dingin khas pegunungan.

 

3. Adanya Spot Foto

 

Untuk saat ini setiap lokasi wisata pasti selalu menghadirkan area untuk berfoto bagi para pengunjung, area spot foto terbaik yang paling dicari pengunjung.

Antara lain seperti area dengan latar belakang tulisan Curug Bajing, sebuah tempat yang terbuat dari kayu yang dibentuk menyerupai love dengan latar belakang keindahan Curug Bajing.

 

4. Ciri Khas Curug Bajing

 

Curug Bajing mempunyai tinggi mencapai sekitar 75 meter dengan diameter kolam yang menampungnya sekitar 3 meter. curug Bajing mempunyai aliran air yang cukup deras oleh karena itu pengelola melarang para pengunjung untuk berenang tepat berada di bawah air terjun.

 

Saat kalian mengunjungi Curug Bajing akan melihat curug-curug kecil di bawahnya yang merupakan hasil dari aliran air terjun yang utama. Air Curug Bajing jatuh ke kolam yang berada di bawahnya yang kemudian dialirkan lagi hingga terdapat 3 undakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: